Bupati Katingan Open Race 2019: Terungkap! Disupport Aries Heryanto, Ini Dia 4 Rider ‘Misterius’ DRT

Otoinfo.id-Sempat jadi ‘misterius’ alias rahasia, akhirnya Donny Hendrawan selaku pemilik Donny Racing Team (DRT) asal Banjarmasin, Kalsel mengungkap siapa rider pilihan mereka. Fakta itu dibeberkan bersamaan dengan hajatan Bupati Katingan Open Race 2019 (Seri 8) di Sirkuit Non Permanen Bundaran Durian Kasongan, Kalimantan Tengah. Berstatus sebagai new comer alias pendatang baru, DRT menargetkan podium bersama empat ridernya di kelas novice, rookie dan open 2T. “Ada Aldi R di Novice, M.Naufal dan M. Noor di Rookie serta A. Yusuf pada F1Z 116 cc Open,”kata Donny seraya mengungkap fakta lain yang tak kalah menarik. Apa tuh?

Baca Juga : Donny Racing Team (DRT): Tebar Sensasi di Bupati Katingan Open Race 2019 Bersama Rider ‘Misterius’!

Usut punya usut bahwa papa event perdana ini mengusung nama tim DRT-HR,”Kita disupport oleh Bpk. Aries Heryanto. HR insial beliau yang merupakan singkatan dari Haries HeRyanto, beliau mantan Anggota Dewan di tabalong pada 2014-2019 kemarin. Saat ini beliau punya bisnis jualan part road race,”jelas Donny yang juga disokong oleh Radamel Racing, Koizumi, PNP Performance dan Bofa’s. Mantap! Itu tandanya meski sebagai pendatang baru, tapi sudah mendapat kepercayaan oleh beberapa sponsor sebagai motivasi untuk memburu prestasi.

Baca Juga : MotorPrix 2019: Donny Racing Team (DRT), Siap Hadirkan Kejutan Musim Depan

Menariknya juga empat rider tadi dimentori oleh Alfian R pembalap nasional yang saat ini membela tim Yamaha Aditama. So, mampukah pada hajatan kali ini skuad yang diback up oleh beberapa mekanik itu sukses membawa tropi? Kita tunggu! Eit, jangan lupa juga tim ini support memilih Otoinfo.id sebagai official medianya. Gaspoll! Wawan

 

Novice – Aldi_R
Rookie – M.Nauval & M.Noor
F1z 116 cc Open – A.Yusuf