CAS Performance (Semarang) : Momok Rival Pakai Estilo Spesial!

CAS Performance : Kerap Jadi Momok Modal Nekat

OtoInfo.Id-Eksis sejak 2015 pada event kejurda dan kejurnas, fakta kalo tim ini kerap jadi momok para rival dipentas balap mobil trek lurus alias drag race. Jadi momok itu artinya disegani dengan sederet prestasi yang dimiliki. Yes, CAS Performance asal Semarang, Jateng-lah tim yang dimaksud. Skuad yang dikawal oleh mekanik andal Ronny Bron ini diperkuat oleh 6 pebalap sekaligus yakni Rommy A.S, Septian Fajar, Audy RG, Addyek RG, Arya BK dan Faiq HP.

CAS Performace : Kompak Selalu

“Total kita punya 10 mobil, All New Jazz 4 unit, Brio 3 unit, Yaris, Genio dan Estilo masing-masing 1 unit. Selain untuk ikut  semua kelas bracket, salah satu pacuan andalan yang kerap jadi momok adalah Estilo di kelas FFA,”ungkap Rommy AS, salah satu pebalap merangkap humas seraya bilang bengkelnya beralamat di Perumahan Srondol Bumi Indah.

CAS Performa; Do’a Bersama Sebagai Kekuatan Utama

Jadi pertanyaan kenapa dibilang modal nekat? Ternyata Estilo spek FFA tadi masih pakai mesin dengan kode H. Infonya, dengan kode mesin H, kapasitas mesin alias cc-nya mentok di 2000 cc. Pun begitu, Rommy juga bilang saat ini lagi dalam proses spek FFA dengan Estilo mesin kode B,”Paling tidak bisa setara dengan rival yang bermain di 2500 cc, dibanding dengan mesin sebelumnya kode H hanya 2000-an cc”ungkap Rommy yang memang kerap muncul di daftar juara pada beberapa event seperti di Erdeve Drag Race 201 M. Wah, Estilo spesial modal nekat! Pastinya, kiprah CAS Performance ini menambah daftar tim-tim bertaji asal kota lumpia itu. Pada tulisan sebelumnya ada Garage13, BACA DISINI Sip! Wawan

Rommy AS (paling kanan), salah satu pebalap andalan CAS Performance