Catatan Final SCP 2019: Kuasai Pasar Aksesoris di Jambi, Bukti RCB Semakin di Minati!

Rio Napotana (baju-Putih) Manajer Suppport-Promosi N1 dan Bobby Heriyanto

Otoinfo.id-Seri Final event bergengsi berlabel Sumatera Cup Prix (SCP) yang berlangsung di Jambi (25/11) lalu punya catatan penting. Salah satunya adalalah fakta 75% kuda pacu para pembalap menggunakan Velg dari RCB (Racing Boy). Velg yang memang sudah terbukti ringan dan kuat.

Fakta itu memberi sinyal bila part aksesoris asal negeri jiran itu mulai kuasai pasar akserois di Jambi. “Dikota Jambi sendiri perkembangan pasar aksesoris RCB mengalami kenaikan yang cukup fantastis,”ungkap Bobby Heriyanto selaku owner BMTech Shop yang notabene toko penyedia part item aksesoris dan part engine roda dua terlengkap di Kota Jambi.

75% Kuada Pacu Final SCP Menggunakan Velg RCB

Hal ini menunjukan bila part aksesoris dan racing yang di Indonesia dipasarkan oleh PT. Enwan Multi Partindo (EMP) memang sudah tersebar luas di seluruh wilayah Indonesia. Khusus di Jambi, hobi dunia balap motor disana begitu luar biasa. Wajar bila Final SCP lalu mampu menyedot animo peserta yang tembus 700 starter dan ribuan penonton.

Baca Juga : Final Indoclub 2019 Sentul: Hasil Riset Pembalap, Matic Ini Juara Kelas FFA, Velgnya RCB dan Pakai Karbu UMA!

Jadi tidak salah masyarakat Sumatera mengatakan kalau Jambi mendapat julukan ‘kota racing’ atau kota balap. Fenomena itu jadi peluang besar bagi BMTech Shop,”Image RCB yang kuat dibalap ikut mendongkrak penjualan. Pastinya juga didukung dengan kualitas produk yang utama,”tegas Bobby Heriyanto.

Boby Berawal Dari-Hobi Balap Hingga-Sukses Dengan Toko-Asesoris Part Racing

Sekilas info, di toko milik Bobby semua part RCB tersedia dengan lengkap. Meski belum lama berdagang part RCB, omsetnya terbilang cukup besar. Dalam waktu dekat Bobby akan melaunching toko speedshop baru di Jl. Ar Saleh No. 98 Pall Merah Lama, Jambi Selatan, Jambi. Di toko barunya nanti, ia berencana akan lebih memperbesar penjualannya pada part RCB yang terbukti menguntungkan.

Baca Juga : LSI Drag Bike Championship 2019 (Semarang) : Raja Matic 200 TU From Jepara, Part RCB dan UMA Pilihan Utama

 

Speedshop Milik Boby Yang Segera Di Launching di Kota Jambi

“Karena itu saya sudah memasang billboard dengan ukuran cukup besar di atas toko saya yang baru. Emang rencananya di toko baru nanti aku akan lebih banyak menjual part RCB. Masalahnya sekarang ini banyak konsumen yang menanyakan part RCB. Bukan hanya kalangan tim balap saja, tapi bikers komunitas motor, juga modifikator, sudah mulai kenal dan hanya yang ingin memakai part RCB,” terang Bobby.

Menjamurnya part RCB bukan hanya dibalap saja, para pecinta modifikasi, anak-anak komunitas motor di Jambi pun sudah pada kenal dan memakai part aksesoris dari RCB yang jelas terbukti kualitasnya. Mantap! Taufik