Debut Perdana MotoGP, Remy Gardner Sebut KTM RC16 Luar Biasa!

Otoinfo.id – Pada sesi tes di Misano (22/9), Remy Gardner yang dari Moto2 itu mengawali debutnya di MotoGP. Yup, Remy turut mencoba motor KTM RC16 KTM Tech3 yang notabene adalah motor miliknya musim depan.

Remy memang diproyeksikan oleh KTM naik ke MotoGP pada musim 2022 besok. Tak sendiri, Remy juga akan disandingkan dengan Raul Fernandez di musim depan.

Baca Juga : KTM RC16 Miliknya Tidak Coba Parts Baru, Ini Jawaban Petrucci

Tentunya kesempatan memacu KTM RC16 ini merupakan momen berharga bagi Remy. Mengingat karakter dari motor Moto2 dan prototype MotoGP itu sangat berbeda. Bahkan Remy terkesan pada KTM RC16 yang memiliki tenaga luar biasa.

“Jujur, itu luar biasa!,” katanya. “Saya terkesan motornya memiliki banyak tenaga dan rem yang kuat. Bahkan di beberapa lap terakhir, tidak bisa dipercaya seberapa cepat motornya,” ucap Remy melanjutkan.

Baca Juga : Fakta Lain Felix PM306, Punya Bengkel Press Ternama FF Abadi Jaya Presindo

Remy juga terkesan dengan rem karbon yang ada di KTM RC16. Awalnya dirinya tak yakin untuk mencobanya, namun setelah beberapa lap, Remy  mengaku sudah menikmatinya. Yang pasti, Remy mengatakan tak sabar untuk memulai musim 2022. Aji