Dejavu! Enea Bastianini dan Fabio Di Giannantonio Ternyata Pernah Satu Tim di Gresini Moto3

Otoinfo.id – Yup! Jika dilihat musim 2022 nanti tim Gresini Racing yang dibackup Ducati untuk urusan motor, akan menduetkan rookie Fabio Di GIannantonio dan Enea Bastianini. Tentunya situasi ini sama dengan tahun 2016, dimana kedua pembalap tersebut bernaung di tim Gresini untuk Moto3.

Seperti dejavu, Enea Bastianini dan Fabio Di Giannantonio akan bersanding di kelas tertinggi musim depan. Pastinya ini sebuah mimpi bagi mereka berdua.

Baca Juga : Casytha Manahadap Road Race 2021: HKRT Bawa 6 Motor, Giliran Sakti Andre yang Eksekusi!

“Ketika saya memikirkannya, saya merinding. Gresini adalah tim yang mempercayai saya sejak awal. Mereka memberi saya kesempatan untuk masuk ke kejuaraan dunia. Untuk mencapai hasil yang bagus di Moto3, lalu di Moto2 dan akhirnya debut saya di kelas utama. Itu bagus sekali, saya sangat bersyukur,” kata Fabio Di Giannantonio.

“Enea dan saya sebenarnya sudah saling kenal sepanjang hidup kami, ini adalah ketiga atau keempat kalinya kami menjadi rekan satu tim. Itu keren dan sangat istimewa,” lanjut Di Giannantonio.

Baca Juga : Terungkap! Alasan Toprak Razgatlioglu Masih Enggan Ke MotoGP

Pada musim 2022 juga jadi debut tim Gresini Racing menjadi tim independen untuk pertama kalinya sejak bersama Aprilia. Tentunya ini sebagai bentuk penghormatan pada pemilik tim mendiang Fausto Gresini yang memang menginginkan timnya itu berdiri sendiri di kejuaraan MotoGP. Aji