Deklarasi & Anniversary 1st Yamaha Lexi Community Subang (YLCS): Terus Maju dan Berkembang, Runtut Raut Sauyunan!

Otoinfo.id – Berlokasi di Warung Soerabi Abah Enhaii, tepatnya di Jl. Mayjen Sutoyo No. 41, Cigadung, Subang, Jawa Barat, kurang lebih ada 445 orang hadir dalam sebuah acara yang dikemas dengan sederhana namun penuh akan rasa kebersamaan. Yakni dalam acara 1 tahun perayaan berdirinya komunitas Yamaha Lexi Community Subang (YLCS) yang digelar pada Minggu (1/12).

Prosesi Potong Tumpeng: Ketua Umum YLCS Bersama Dikyasa Polres Subang

Sebanyak 48 klub atau komunitas motor hadir dalam acara itu. Tentunya dengan hadirnya para komunitas tersebut membuat rasa kekeluargaan, kebersamaan serta solidaritas antar sesama akan  semakin kuat. Bahkan, ada komunitas yang rela jauh-jauh datang demi turut merayakan 1 tahun berdirinya YLCS.  Yakni dari Surabaya dan Palembang.

Baca Juga : Yamaha Lexi Community (Subang) : ‘Sauyunan’, Guyub Rukun Dan Satu Tujuan!

Hal itu melebihi ekspetasi Mega Chand, selaku ketua umum YLCS. “Sulit diungkapkan dengan kata-kata hehehe, benar-benar diluar dugaan lah. Alhamdulillh banyak yang hadir di Subang, banyak chapter YLCI dan YRFI maupun Independent, bahkan dari Surabaya dan Palembang pun hadir di Subang. Dengan kehadirannya mudah-mudahan menjadi motivasi bagi YLCS sendiri untuk menjadi lebih solid dan jaya selalu,” senyum Mega Chand.

Donor Darah

Mengangkat tema “Runtut Raut Sauyunan”, acara pun berjalan dengan lancar. Runtut Raut Sauyunan sendiri mengandung makna hidup rukun bersama yang diharapkan YLCS selalu rukun dan terus bersama-sama. Acara dimeriahkan dengan berbagai macam hiburan yang membuat suasana semakin ramai dan meriah. Selain hiburan, ada santunan atau charity, donor darah, potong tumpeng serta serah terima sticker komunitas binaan Satlantas Polres Subang oleh unit Dikyasa Polres Subang, Jawa Barat.

Baca Juga : Yamaha Lexi Community Jakarta (YLCJ) : Rayakan 1st Anniversary, Semakin Solid, Semakin Jaya!

Banyak suka duka yang telah dilewati bersama-sama. “Harapannya semoga tetap semakin solid dengan penguatan bersama, kekeluargaan dan persaudaraan dalam berorganisasi serta memberikan manfaat positif bagi masyarakat umum,” harap Mega Chand.

Dihadiri 48 Komunitas

Tak ketinggalan para member juga mengharapkan agar YLCS kedepannya lebih baik lagi, kompak dan solid. Lebih lanjut, Mega Chand membeberkan rencananya, “Selain kegiatan touring dan baksos kedepannya kita akan terus bermitra dengan pihak kepolisian dimana YLCS sudah menjadi komunitas sepeda motor binaan Satlantas Polres Subang. Adapun nanti agenda dari Satlantas Polres Subang kita ikut berpartisipasi didalamnya,”pungkasnya. Sukses selalu buat Yamaha Lexy Community Subang. Taufik