Didukung Bike Corner dan 7 Komunitas Big Bike Jakarta Menyelenggarakan Acara Tribute Riding For Almarhum Tobbe

OtoInfo.Id-Didukung Bike Corner dan 7 komunitas Big Bike Jakarta menyelengggarakan Satmori Tribute to alm. Taufik Ramadahan akrab disapa Tobbe. Aksi solidaritas terhadap salah satu anggotanya yang telah berpulang terlebih dahulu tersebut diadakan pada hari Sabtu (22/09/2018) lalu.
Setidaknya 80 motor ikut berpartisipasi, di mana mereka datang dari berbagai komunitas yaitu Sixxers, Z800 Indonesia, SOB, Superriders, Big Bike Community, NSFO, CiBBO, WRC, ER6 Up Owner Community, RIFCUL, serta para anggota Z900 Indonesia.
Adapun agenda acara riding bareng dilakukan mulai pukul 06.30 pagi dengan titik kumpul di Senayan City, Jakarta Selatan. Kemudian pada pukul 07.00 rombongan memulai prjalanan menuju Masjid Al Insan untuk melakukan Shalat Gaib. Usai melakukan Shalat Gaib, rombongan memulai City Ride Tribute menuju Bike Corner.
Di lokasi akhir, para peserta pun berkesempatan mendapatkan informasi atau pengetahuan terkait safety riding. Materi pun disampaikan oleh pembalap Tanah Air yang telah menoregkan berbagai prestasi hingga tingkat dunia yakni Rapid Topan.
Melihat antusiasme yang cukup besar dari anggotanya, rencananya komunitas Z900 Indonesia akan membuat kelas safety riding yang digelar secara rutin. Yang mana sebagai permulaan, kelas akan dihadirkan sebagai persiapan sebelum melakukan touring Z900 Indonesia ke Bali pada bulan November mendatang. (FD)