Touring Juornalist Otojourney 2019 : Buktikan Ketangguhan Rantai dan V-Belt SSS di Segala Medan

Otoinfo.id – Akhir pekan kemarin tepatnya 16-17 Maret 2019, ada gelaran touring bertajuk Total Hi-Perf Pesona Indonesia Journalist Otojourney 2019. Gelaran yang diikuti oleh 32 media ini tempuh jarak 400km.

Terselenggaranya Total Hi-Perf Pesona Indonesia Journalist Otojourney 2019 ini tidak lepas dari dukungan para sponsor yang mensupportnya. Salah satu sponsor yang sangat berperan dalam perjalanan ratusan kilometer adalah produk SSS.

Produk SSS sendiri memang sudah dikenal di ajang balap nasional. Kualitasnya pun tidak diragukan lagi. Selalu raih juara dalam kejurnas MotoPrix. Nah, dalam agenda touring Total Hi-Perf Pesona Indonesia Journalist Otojourney 2019, SSS ternyata pertama kalinya mendukung acara touring, atau diluar balap.

Baca Juga : Catatan Herjun AF: Juara Nasional MP4 (125 cc) Berkat Pilihan Tepat Bersama SSS Ringan dan Kuat

“Ini pertama kalinya kami support touring. Dengan adanya seperti ini, produk kita juga bisa diuji, apalagi kan medan jalannya bervariatif. Jadi, kita tidak hanya diuji dalam balap saja, touring maupun harian juga harus diuji,” ungkap Marcel Kristanto, selaku Sales Executive SSS yang juga hadir langsung di perjalanan touring dengan tujuan Geopark Ciletuh, Sukabumi, Jawa Barat ini.

Marcel Kristanto

Yup, dengan medan naik turun dan berkelok-kelok apalagi cuaca yang tidak menentu, peran rantai maupun v-belt sangat berpengaruh dalam akselerasi motor. Dalam hal ini puluhan tunggangan para peserta touring andalkan rantai SSS dengan O Ring seal yang ringan dan v-belt SSS. Terlihat ngacir tidak ada kendala apapun. Apalagi rantai dengan seal O Ring tersebut, tidak perlu terlalu sering kasih pelumas.

Medan Menantang!

“Dengan melihat peserta yang banyak, saya anggap ini sukses. Mungkin kedepannya kalau ada acara touring lagi kami bisa dukung. Apalagi kita memang ingin masuk dan mengenalkan SSS ke touring dan harian,” ujar Marcel.

Oh ya, tidak hanya di balap maupun touring saja. Produk SSS ternyata mulai menjadi andalan dalam modifikasi. Kualitas yang sudah teruji, bentuk dan model yang bagus ternyata jadi pilihan para pemilik motor modif. Mantap! Aji

Baca Juga : SSS 428LO ORing Gold Touring Chain, Rantai Super Ringan dengan Tarikan Mantap!

Baca Juga : Modifikasi Tiger Tracker (2005) Banjarnegara : Si ‘Djarot’ yang Ber-Otot, Tampil Stylish dengan Balutan Gir SSS!