Disupport IRC Tire, WH19RS Adakan Ramadhan Coaching Clinic

Penyampaian materi dan praktek langsung oleh Wawan Hermawan

Otoinfo.id-Bulan ramadhan memang identik dengan tidak adanya kegiatan otomotif seperti balap motor yang ditiadakan. Maka dari itu Wawan Hermawan yang notabene punya sekolah balap WH19RS mengisi kekosongan selama di bulan ramadhan dengan kegiatan positif yang tidak membuat batal puasa. Oh ya, WH19RS sendiri tahun ini disupport penuh oleh IRC Tire.

Acara coaching clinic atau penyampaian materi untuk balap dibuka selama bulan ramadhan, dan itu dibuka untuk umum.”Setelah penyampaian materi nantinya bisa langsung praktek, tapi praktek yang ringan supaya puasa tidak bolong,” bilang Wawan Hermawan.

Coaching clinic diadakan lantaran banyaknya permintaan diseputar balap, baik dari pembalap hingga hobby yang sekarang mulai makin banyak.”Nantinya bakal ada 3x pertemuan dalam tiap minggunya, dan ada biaya Rp 200 ribu untuk tiap pertemuan,” ungkapnya yang lagi menggebu gebu cetak pembalap muda.

Adapun syarat lainnya adalah masing-masing peserra diwajibkan membawa perlangkapan balap hingga motor balapnya sendiri.Adapun latar belakang diadakan coaching clinic untuk menyakurkan ilmu tentang balap yang benar kepada pembalap muda maupun hobby. Melihat saat ini lagi marak cornering di kalangan hobby dan mulai banyak bibit pembalap muda.

“Supaya mereka lebih mengerti bagaimana riding postur ketika di sirkuit, masuk tikungan, dan semua tentang balap bakal kami beberkan supaya hobby dan pembalap bisa lebih paham ketika di sirkuit,” tutup Wawan yang belakangan punya ‘ciri khas’ pakai topi IRC . Untuk lebih jelasnya, kalian bisa kontak langsung di nomor 089508396856.ATH