Drag Bike 2019 : Ini Riset Terbaru Tryto Project, Ninja FFA 201 Atau 500?

Ninja FFA Tryto Project

Otoinfo.id-Pasukan Tryto Project fokus riset selama bulan Ramadhan. Itu artinya tim milik Tryto Anwar itu ogah berdiam diri sekalipun menjalan ibadah puasa. Terlebih lagi, pasca lebaran nanti ada beberapa event yang mempertaruhkan gengsi mereka. Yup, selain bakal menggelar partai ulang melawan Tekno Tuner di trek 500 Sentul, tim ngehits asal Ibu Kota itu juga bakal tarung di Kawahara IRC IDC seri 2 di Kebumen, Jateng (23/6) nanti.

Baca Juga : Drag Bike 2019: Punya Agenda Penting, Tryto Project Fokus Setting, Apa Tuh?

Tryto Anwar (kiri) : Dua Agenda Penting

So, apa riset terbaru Tryto Project?,”Untuk yang 500 sudah beres, kita lagi siapin yang 201. Posisi motor saat ini di Jogja dan dipegang oleh Mas Moyeng,”bilang Bos Tryto-sapaan akrab Tryto Anwar. Hal itu juga dibenarkan oleh mekanik senior Moyeng punggawa MYG Racing. “Belum 100% fix, selain rangka belum dicat, hari ini juga turun lagi mesiinnya,”timpal Moyeng saat dikonfirmasi (25/5).

Baca Juga : Drag Bike 2019 : Sweater Hoodie Spesial From Tryto Project, Mau?

Secara spesifikasi diakui oleh Moyeng memang tak jauh beda dengan sebelumnya yakni tinggi eksos 27,3 mm, lubang transfer 42,2, bilas 42,5 dan lebar ekosos 44 mm. “Target time di 6,9-7,0 detik, persaingan Ninja FFA sangat ketat,”tukas Moyeng yang beberapa tahun ini jadi andalan Tryto Project di spek Ninja FFA. Gass..Wawan