Drag Bike 2020: Bos HTJRT Kepincut Drag ‘Sultan’, Siapkan HD Sport Glide By Anak Elang!

Otoinfo.id – Haji Tjandra Racing Team (HTJRT) memang bukan sekedar tim balap biasa. Itu lanataran kompetisi balap sudah menjadi bagian dari jiwa H. Andika Candra Bandi, selaku owner. Buktinya, hampir semua cabang balap, HTJRT ambil bagian dengan prestasi yang sepadan. Terkini, Bos HTJRT mengabarkan siap terjun drag Harley Davidson (HD). Wow!

Yes! Kabar terbaru,” Saya lagi siapkan Harley Davidson Sport Glide. Ikutingin ikut meraimaikan drag HD yang sedang ramai,”ungkapnya. Oh ya, drag moge ini juga kondang dengan drag bike-nya para sultan.

Baca Juga : Drag Bike 2020: Tiger Injeksi HTJRT Vs NOS Brondong Proyek, Digelar Akhir Tahun?

Nah, perlu diketahui sebelumnya HTJRT juga sudah main di drag bike, dengan menggandeng mekanik dan joki yang sudah tak asing lagi yakni Afisena Hura alias Gombal (mekanik) dan Fandi Pendol (joki).

Kembali lagi, Harley Davidson Sport Glide yang akan jadi ‘gaco’ HTJRT itu kini berada di Anak Elang Jakarta. Itu merupakan bengkel custom yang menggarap motor-motor Harley Davidson.

Yup, namanya drag itu adu kecepatan. Jadi mesin sangat berpengaruh. Disini H. Candra meng-upgrade dengan pakai 124CI S&S Stroker Kit.

Baca Juga : Cerita Menarik Dibalik Warna dari Mercedes Benz W212 ‘Wiro’ Milik Owner HTJRT

Rencana pacuan tersebut bakal dipakai untuk Indonesia Drag War (IDW), itu pun jika jadi dan terlaksana di tahun ini. Aji