Drag Bike 2020: Terkuak! Ini Bocoran Skuad Tryto Project 201M, M. Dhiba Out?

Jhendra Peking, Salah Satu Andalan Tryto Project

Otoinfo.id-Manajemen Tryto Project memastikan tetap eksis dijalur 201 meter musim ini. Adalah event Kawahara IRC IDC event yang dimaksud yang diklaim sebagai barometer balap trek lurus 201 meter. Tahun lalu, tim yang dimanajeri oleh Alvin Kurniawan itu tampil full seri dengan formasi Jhendra Peking, M. Dhiba dan Fachry Child.

Tryto Anwar (kiri) : Tetap Gaspol

Pastinya, kuda pacunya komplit untuk enam kelas poin. Secara hasil keseluruhan, diakui oleh Bos Tryto Anwar masih dalam proses adaptasi. Katanya, kosentrasi tim masih terbagi dengan 500 meter di Sera Sentul. “Tahun ini tetap gaspol, tim sudah melakukan evaluasi. Mudah-mudahan bisa lebih maksimal dengan tingkat persaingan yang memang ketat,”ungkapnya dalam satu kesempatan wawancara.

Baca Juga : Galang Hendra Naik Kasta (WorldSSP600), Bos Tryto Project Angkat Bicara!

Jelang seri perdana Kawahara IRC IDC 2020 pada 14-15 Maret mendatang, Tryto Project memang belum merilis formasi resminya. Sumber terdekat tim menyebut akan ada perubahan dibanding tahun lalu. Kabarnya, nama Jhendra Peking dan Fachry Child masih bertahan. Lalu bagaimana dengan M. Dhiba? Menyoal M.Dhiba ada sinyal untuk digeser,”Masih belum dipastikan, tapi bisa jadi tetap bertahan. Memang ada dua nama baru yang kita incar, kalo sudah ada instruksi dari bos langsung kita tindak lanjuti,”kata sumber tersebut.

Baca Juga : Drag Bike 2020: Ogah Angkat Bendera Putih, Ini Curhat Bos Tryto Project!

Portal ini coba menelusuri siapa gerangan dua nama yang dimaksud. Dari sumber yang beda menyebut nama Daffi Mini dan Vano Mahendra. Wow! Keduanya, memang dinilai punya kemampuan untuk memenuhi ekspektasi tim. So, menarik ditunggu apakah dua nama tersebut terbukti masuk formasi tim hits ibukota itu musim ini? Wawan