Drag Bike 2020: Wow! Matic 200 Jawara IDC Masuk ‘Line Up’ H.Putra969 Racing Team

Otoinfo.id-Komplit! Begitu yang diungkapkan H. Putra Rizky owner tim H.Putra969 Racing Team. Ini adalah tim yang dikabarkan bakal memanaskan pertarungan drag bike nasional. Yes! Seperti yang diinfokan sebelumnya bahwa sebagai langkah awal dari rencana main di drag bike bergengsi IDC (Indonesia Drag Championship) dan IndoDrag, Bos Putra-sapaan akrabnya-menyiapkan beberapa motor guna mengisi line up. “Setelah sebelumnya ada Ninja FFA, Ninja TU, Ninja STD dan FU200 dari OP27, lalu Bebek 130 TU dan Bebek 200 Injeksi dari MBKW2. Terakhir ada Matic 200 milik H. Rio Teguh Pribadi,”kata Bos Putra yang saat berita ini ditulis tengah berada di Batulicin, Kalsel. Wow!

Baca Juga : Drag Bike 2020: Teka-Teki Bebek 200 Injeksi Bos Putra, MX King atau Sonic By MBKW2?

Sebut Matic 200 garapan H. Rio Teguh Pribadi akrab disapa RTP maka diklaim sebagai spek jawara. Faktanya, seri 1 Kawahara IRC IDC (14-15/3) salah satu kelas bergengsi itu podium juara jadi milik Matic 200 TU garapan RTP yang berkolaborasi dengan Andy ASR. Tuh kan! Menariknya, bila sebelumnya Bos Putra menyebut berapa harga motor yang disiapkan itu,”Spesial Matic 200, Pak Haji Rio nggak mau dibeli, saya diizinkan untuk dipakai aja. Katanya, asal eventnya nggak bentrok, kebetulan Pak Haji nggak main IDC hanya IndoDrag aja”beber Bos Putra. Wow lagi!

Baca Juga : Drag Bike 2020: Bos Putra Akui Siapkan Bebek 200 Injeksi, Garapan Siapa?

Singkatnya, line up pacuan yang mengisi tim H.Putra969 Racing Team memang diyakini kompetitif. Itu jadi modal kuat dalam perebutan podium juara, tinggal mental joki dan faktor hoki,”Untuk joki pemula disii Eza Child, seeded yang belum dapat,”tukas Bos Putra. Sipp! Wawan