Fantastis!! Honda Nova Dash RS 2001 Dibandrol Rp 125 Juta!

Honda Nova Dash RS 2001 Dibandrol Rp 125 Juta!

Otoinfo.id – Mungkin kalian kaget dengan harga motor ini yang bisa mencapai ratusan juta. Memang ‘ayam jago’ yang satu ini bisa dijuluki sebagai motor ‘sultan’. Karena harganya yang bisa membuat kita geleng kepala.

Motor yang pernah berjaya pada era balap underbone awal tahun 2000an ini, memiliki daya tarik tersendiri. Seperti yang diposting akun Instagram @2strokeenthusiast membandrol Honda Nova Dush Rp 125 juta, fantastis!

Baca juga : AMA Supercross 2020: Yamaha Motor Corporation Batalkan Sesi Tanda Tangan Tim di AS

Prasetya Wibawa Mukti atau yang akrab disapa Ibaw, admin akun istagram @2strokeenthusiast mengatakan, seperti yang tercatat pada postingan tersebut, Honda Nova Dash ini termasuk motor yang masih bagus kondisinya. Dengan surat yang lengkap dan warna cat yang masih original tentunya menjadi salah satu keunggulan dari motor ini.

“Motor ini tahun 2001. Rangka dan cat motor ini masih bawaan pabrik, surat-suratnya juga lengkap, pajaknya juga isi. Nova Dash ini salah satu motor yang coraknya tidak bikin bosan. Selalu jadi pusat perhatian,” ucapnya.

Baca juga : Road Runner MC Indonesia (RRMC): Berjalan Sendiri Andalkan Kemampuan

Motor ini memang tiap tahunnya harganya naik, Ibaw juga mengatakan Nova Dash milik temannya dua tahun terakhir sudah tembus Rp 60 jutaan. Motor ini bisa mencapai ratusan juta karena motor ini terbilang langka.

“Dua tahun kemarin teman saya jual diangka 60 jutaan itu fullpaper atau surat lengkap. Tiap tahun saya yakin motor CBU yang unitnya jarang, harga bisa melonjak naik, yang bikin mahal itu karena motor ini banyak dicari dan langka. Biasanya para kolektor yang memburu motor ini,” kata Ibaw.

Baca juga : Tips: Ingin Lampu Motor Jadi Lebih Terang? Pakai Kiprok Ini!

Ibaw juga mengatakan penawaran motor ini sudah mencapai Rp 90 juta. Dengan harga awal yaitu Rp 125 juta, Ibaw menurunkan harga menjadi Rp 100 juta bebas ongkir keseluruh Indonesia, dengan berbagai aksesorisnya.

“Ini udah ada yang nawar diangka Rp 90 juta, tapi belum saya lepas. Mungkin kalau Rp 100 juta saya lepas dan free ongkir ke seluruh Indonesia,” tambahnya.

Untuk perawatan motor ini pun tidak sulit, asalkan oli samping lancar dan rutin dihidupkan atau dipanakan mesinnya. Kalau dari segi bahan, kualitas motor CBU juga baik dikelasnya.

Untuk kalian yang berminat ingin membeli motor ini, bisa kalian hubungi nomor 082121276764 atau bisa cek akun instagramnya yaitu @2strokeenthusiast. Bagus Adit