Final Trial Game Asphalt (2018) Malang : Akan Hadir 3 Rider Bule dan Rider Papan Atas, Siap Berikan Pertarungan Spektakuler!

Foto : www.trialgame.id

Otoinfo.id – Kejuaraan nasional Trial Game Asphalt 2018 kali ini akan mencapain puncaknya. Yup, pada seri pamungkas alias final, Trial Game Asphalt akan kembali digelar di Malang, Jatim. Berlangsung di Sirkuit Stadion Kanjuruhan, Malang, Jatim pada 14-15 Desember 2018 mendatang.

“Lintasan aspal Kanjuruhan paling representatif. Luas dan venuenya sesuai syarat dan mutu aspalnya baik,” buka Mario CSP dari Djarum 76. Tidak hanya itu saja, penggemar Supermoto juga nampak tinggi disini.

Foto : www.trialgame.id

Pada seri final ini akan berbeda dengan seri-seri sebelumnya. Pasalnya akan hadir pembalap bule, yaitu Lewish Cornish dari Inggris, Germain Vincenot dari Perancis dan Jan Deitenbach dari Jerman. “I don’t know how fast Indonesian rider are. Let’s see,” ucap Cornis. “I do my best and compete,” imbuh Germain dan Jan.

Menurut mereka ada beberapa kesan pada Indonesia, yaitu warganya yang ramah-ramah. Dengan kedatangan mereka yang dihadirkan langsung oleh 76RIDER, diharapkan persaingan akan semakin panas dan seru. Para pembalap lokal pun akan mendapatkan tantangan.

Kedatangan mereka disambut oleh pembalap lokal dan siap memdapat tantangan trio bule tersebut. Mereka adalah Doni  Tata, juara umum Trial Game Asphalt 2017, Farudila Adam, Tommy Salim dan dua rider yang bakal  berlaga di FIM Supermotto Asia, Ivan Harry Nugraha dan Pedro Wunner. Oh ya akan hadir juga nama Dimas Ekky dan Gerry Salim yang saat ini berlaga di ajang Moto3 CEV an Moto 2 CEV, dan tahun depan Dimas akan turun full seri dikejuaraan dunia Moto 2.

Foto : www.trialgame.id

Tentunya ini akan menjadi persaingan yang sengit dan seru, apalagi adanya perebutan gelar juara dikelas bergengsi FFA 250, Trail 175 Open dan Trail 175 non-pro. Terlebih dikelas paling panas FFA, karena akan memperebutkan juara umum sebagai Battle Of The Champion.

Oke, kita tunggu saja pertarungan yang spektakuler antara pembalap bule dan lokal. Ditambah kemasan acara yang sportainment akan menambah keseruan gelaran tersebut. Yuk datang dan ramaikan! Ones