Formasi Spesial 80% Milenial, Berikut Kepengurusan IMI DKI Jakarta Masa Bakti 2017-2021

Kepengurusan IMI DKI Jakarta Masa Bakti 2017-2021 Bersama Dewan Pembina

OtoInfo.Id-Kepengurusan IMI DKI Jakarta masa bakti 2017-2018 resmi dilantik, Rabu (28/11) kemarin di Sentul International Circuit (SIC), Bogor, Jabar. Jadi catatan spesial, 80% dari formasi dibawah komando Anondo Eko ini diisi oleh generasi milenial alias darah muda. Yup, ada nama Bimo Pradikto, Ricky Sitompul, Rizal Sungkar dan lain-lain,”80 persen memang diisi muka-muka baru, tapi sudah cukup lama jugabergerak di dunia motorsport,wisata dan bakti sosial,”kata Anondo Eko yang juga satu dari 80% tadi.

Generasi milenial yang penuh inovasi diharapkan bisa memberikan kontribusi nyata demi kemajuan otomotif Jakarta yang pada eranya disegani. Dalam konteks ini tetap berkolaborasi dengan senior yang punya segudang pengalaman.

Diisi Generasi Milenial

“Selain itu, kepengurusan sekarang berusaha membuat ruang lingkup mobility(wisata dan bakti sosial) lebih luas lagi. Sesuai arahan Ketua IMI pusat,untuk seriuskan mobility, agar orang banyak tidak hanya tau IMI itu hanya ada balapnya saja,”ungkap Mas Eko-sapaan akrab Anondo Eko.

Berikut adalah Susunan Kepengurusan IMI DKI Jakarta 2017-2021. Cekidot! Wawan