Gadhuro Road Race 2020 (Seri 1) Semarang: Underbone Jayadipa Semarang Bakal Tampil, Dipacu Agus Chiken!

Otoinfo.id – Gadhuro Road Race Championship 2020 seri pertama akan segera bergulir. Bertempat di Sirkuit Mijen, Semarang (8/3). Sirkuit tersebut juga jadi seri pembuka di tahun 2019. Tentunya juga akan menampilkan beberapa kelas yang persaingannya panas. Seperti Underbone dan RX-King.

Nah, persaingan kelas Underbone 125 nampaknya akan kedatangan pacuan milik Jayadipa Semarang. Motor dengan basic Suzuki Satria itu akan dipacu oleh pembalap asal Jabar yakni Agus Chiken. Ini juga akan jadi momen pertama Underbone Jayadipa Semarang dipakai oleh Agus Chiken.

Baca Juga : Usia 65 Tahun Masih Sanggup Podium? Ini Resep Legenda Balap H. Momo Harmono

Motor tersebut milik Christopher Leonardo Sitorus. “Iya, jadi itu motor saya. Jadi ceritanya saya memang suka balap sejak pindah ke Semarang dan nemu bengkel legend ini. Ya sudah akhirnya saya bikin Satria ini,” ujarnya.

Perlu diketahui juga, akhir pekan kemarin di Indoclub Championship 2020 Sentul Kecil, motor ini disana dipacu oleh Denny Gareng. “Sayangnya pas Indoclub jatuh. Jadi motor gak bisa tarung,” beber Christopher yang mengaku juga tengah bikin lagi dari basic Nova Dash. Katanya sudah tinggal finishing. Mantap!

Baca Juga : Top Speed MX King Kurang Panjang ? Begini Cara Mengatasinya

“Untuk besok mungkin tidak ada target tinggi. Yang terpenting bisa terdepan dengan Satria lain,” ucapnya. Yup, menarik dinanti untuk penampilan Underbone Jayadipa Semarang dan Agus Chiken. Akankah bikin kejutan? Tunggu saja! Aji