Gairahkan Balap Sport, H. Putra Rizky Gelontorkan 2,5 Milyar Untuk Kejurnas IMS!      

H. Putra Rizky, Mendukung 100%

Otoinfo.id – Pada akhirnya kejuaraan nasional balap motor sport atau Kejurnas IMS siap digelar musim 2021 ini. Totalnya ada 4 seri yang siap dilangsungkan di Sentul International Circuit atau Sentul Besar.

Patut dipahami, bahwa Kejurnas IMS ini digairahkan oleh H. Putra Rizky selaku pemilik tim H. Putra 969 Racing Team. Yup, H. Putra sebagai sponsor utama dalam Kejurnas IMS musim 2021.

Baca Juga : OnePrix 2021 (Seri1): Awas! Ancaman Honda dan Trio Seeded H. Putra 969

LFN singkatan dari Lintas Fortuna Nusantara sebagai perusahaan H. Putra yang bergerak di bidang transportasi batubara dan transportasi perusahaan gula terbesar di Indonesia, jadi sponsor utamanya.

Bahkan disebutkan H. Putra menggelontorkan dana 2,5 Milyar untuk 4 seri Kejurnas IMS. “Jadi kesepakatannya 2,5 Milyar untuk 4 seri Kejurnas IMS 2021,” ungkap H. Putra saat bertemu di Sentul Kecil, Kamis (17/6).

Baca Juga : Sambut Seri 1 Oneprix, H. Putra 969 Racing Team Intens Latihan di Sentul Kecil!

“Jadi saya sifatnya sebagai sponsor utama dengan LFN, kemudian bekerjasama dengan pihak IMI DKI Jakarta dan Sentul. Intinya, saya ingin menggairahkan balap nasional di tengah kondisi pendemi Covid-19 yang sulit saat ini,” jelas H. Putra.

Tentunya dengan gebrakan ini, balap motor sport di Indonesia kembali bergairah dan bisa jadi jembatan untuk pembalap nasional menuju kancah balap dunia. Sip! Aji