Gaji Menggiurkan dan Bonus Besar! Xiaomi Buka Lowongan Baru

Xiaomi Perluas Tim Produksi SU7 dengan Tawaran Gaji dan Bonus Menggiurkan

OtoinfoXiaomi, perusahaan teknologi terkenal yang kini merambah ke industri kendaraan elektrik, tengah berupaya keras untuk memenuhi permintaan pasar yang semakin meningkat untuk kendaraan elektrik SU7 mereka. Dalam upaya mempercepat produksi, Xiaomi telah mengambil langkah strategis dengan menawarkan gaji dan bonus yang menarik bagi calon pekerja pabrik mereka.

Xiaomi sedang melakukan perekrutan besar-besaran untuk pabrik EV mereka di China. Perusahaan ini menawarkan gaji bulanan sebesar 10 ribu RMB, setara dengan sekitar Rp22 juta. Selain itu, mereka juga menawarkan bonus tahunan yang setara dengan satu bulan gaji, yang akan dibayarkan setiap akhir tahun.

Baca Juga:   Momentum Sejarah! VinFast Memperkenalkan Mobil Listrik di Indonesia pada IIMS 2024

Langkah ini diambil untuk mengatasi gelombang pemesanan Mobil tersebut yang terus meningkat. Xiaomi tidak hanya mengundang pekerja baru, tetapi juga meminta karyawan lama untuk memperpanjang jam kerja mereka. Laporan menunjukkan bahwa para pekerja di pabrik tersebut bekerja antara 10 hingga 11 jam sehari, enam hari dalam seminggu.

Meskipun kondisi kerja yang cukup intens ini menimbulkan kekhawatiran, insentif finansial yang ditawarkan tetap menarik bagi banyak orang. Peluncuran SU7 oleh Xiaomi pada bulan Maret lalu telah menciptakan antusiasme yang besar di pasar. Kendaraan ini tersedia dalam tiga varian dengan harga mulai dari RMB 215.900.

Baca Juga:   Keindahan dan Prestasi Mansory P900 Melampaui Batas Kekuatan SUV

Pengiriman SU7 dimulai pada April dan Mei, dengan perusahaan menetapkan target ambisius untuk memproduksi antara 100.000 hingga 120.000 unit sepanjang tahun ini. Data terkini menunjukkan bahwa Xiaomi telah berhasil mengirimkan sebanyak 8.646 unit SU7 pada bulan Mei saja.

Ini menunjukkan bahwa perusahaan berada di jalur yang tepat untuk mencapai target produksinya. Keberhasilan ini tidak lepas dari upaya Xiaomi dalam menambah tenaga kerja dan meningkatkan jam kerja di pabrik mereka.

Baca Juga:   Keren Banget Honda Scoopy Terbaru Bikin Heboh! Desain Modern dan Performa Mantap untuk Touring, Bukan Motor Siput!

Dengan langkah-langkah ini, Mobil tersebut menunjukkan komitmennya untuk menjadi pemain utama dalam industri kendaraan elektrik. Dengan gaji yang kompetitif dan bonus yang menarik, perusahaan ini berharap dapat menarik dan mempertahankan tenaga kerja yang dibutuhkan untuk memenuhi permintaan pasar yang terus meningkat.