Mengungkap Kecanggihan Nissan Kicks e-Power! Mobil Ramah Lingkungan dengan Teknologi Mutakhir

Kecanggihan Nissan Kicks e-Power! Mobil Ramah Lingkungan dengan Teknologi Mutakhir

Otoinfo – Kendaraan dengan teknologi ramah lingkungan kini semakin digemari, termasuk oleh pabrikan otomotif ternama asal Jepang, Nissan. Salah satu produk unggulan mereka adalah Nissan Kicks e-Power, yang telah dipasarkan sejak awal tahun 2020. Dengan desain modern dan teknologi canggih, mobil ini berhasil menarik perhatian banyak konsumen dan menjadi salah satu andalan Nissan di pasar otomotif global.

“Nissan Kicks e-POWER merupakan bukti nyata dari upaya berkelanjutan kami dalam menyediakan kendaraan yang tidak hanya memberikan sensasi berkendara yang mengesankan, tetapi juga bertanggung jawab terhadap lingkungan,” kata National Sales Head PT Nissan Motor Distributor Indonesia, Caca Tobing, dalam keterangan resminya pada Sabtu lalu.

Baca Juga:   Rahasia Honda Scoopy 2024: Motor Matic Masa Depan dengan Fitur Canggih & Desain Futuristik, Siap Gemparkan Pasar!

Dari segi desain eksterior, Mobil tersebut menampilkan kesan sporty dengan grille V-Motion khas Nissan. Lampu depan berteknologi LED yang dilengkapi dengan Daytime Running Lights serta lampu belakang LED dengan sentuhan futuristik menambah kesan modern dan dinamis pada mobil ini.

Tidak hanya tampilan luar yang menarik, interior Nissan Kicks e-Power juga dirancang untuk kenyamanan maksimal. Kabin mobil ini dilengkapi dengan nuansa modern dan sentuhan premium yang membuat pengemudi dan penumpang merasa betah selama perjalanan.

Baca Juga:   Wah! Sensasi Baru di Jalanan! Honda Beat 150cc 2024 Siap Saingi Yamaha NMAX dengan Desain Stylish dan Teknologi Canggih Terbaru!

Salah satu fitur utama adalah layar sentuh 8 inci yang bisa terhubung dengan Apple CarPlay dan Android Auto, memudahkan pengemudi dalam mengakses berbagai aplikasi dan fitur hiburan. Selain itu, mobil ini juga dilengkapi dengan layar MID 7 inci yang menampilkan berbagai informasi penting tentang kendaraan, seperti jarak tempuh, menu pengaturan, waktu tempuh perjalanan, konsumsi BBM, dan lain-lain.

Baca Juga:   Open Order: Kia EV9 Segera Tersedia di Malaysia, Segini Harganya!

Layar ini juga memberikan informasi tambahan mengenai pengisian daya baterai dan mode berkendara dalam bentuk layar digital melingkar. Mobil tersebut juga menghadirkan kemudahan dan kenyamanan berkendara dengan desain setir kemudi yang dilengkapi tombol audio dan pengaturan intelligent cruise control.