Gila, Podium Di HB Putra Cup Prix Lebih dari 5 Pembalap Sob !!!

Ex Rider Kalimantan Ramaikan HB Putra Cup

Otoinfo.id – Sepengetahuan penulis podium kejuaraan hanya ada 3 atau 5 saja, jika di event kejurnas hanya 3 juara yang diambil. Di event selain itu maksimal hanya di 5 juara, tapi di HBP ada 15 juara yang naik podium !!

Memang terjadi, event HB Putra Cup prix (HBP) sengaja memberikan juara hingga 15 peserta di kelas ex rider Legend dan itu memang baru ada kali ini di sirkuit Marido Tabalong Kalimantan Selatan (9/2).

Baca Juga:   Indoclub 2020: Awas! Tim Milik Walikota Palangkaraya Siap Tarung, 125Z Korekan Ari V-Reinz, Rider?

“Memang benar ada 15 penerima piala nanti, tapi hanya untuk di kelas ex rider legend saja karena kami sangat menghargai komunitas tersebut. Tidak lain supaya mereka semakin termotivasi untuk terus memajukan otomotif Kalimantan,” bilang H Wardhani yang juga keluarga dari ex rider Kalimantan.

H Wardhani Bakal Rangkul Ex Rider Kalimantan

Baca Juga : Absen 8 Tahun, H Wardhani Masih Sanggup Podium 2 di HB Cup Putaran 1

Baca Juga:   Honda Matic Sebanyak 850 Unit Berhasil Terjual Dalam Dua Hari, Mantap!

Selama ini juara hanya sampai di 3 pemenang saja, tapi yang belum menang dan merasakan podium juga kasihan. Makanya podium dibikin hingga 15 juara, tapi penerima uang hadiah hanya sampai 3 pemenang saja.

“Kita seperti ini juga karena ex rider, tidak ada salahnya jika memberikan penghargaan kepada semua peserta ex rider yang sudah ikut meramaikan HBP putaran 1 kali ini,” tambah H Dhani lagi.

Baca Juga:   Siapkan HB Putra Cup 2020, Tim Baru DRT Bakal Kasih Kejutan !!!

Nantinya, di tiap event bakal terus digelar kelas ex rider supaya mereka bisa tetap bernostalgia dengan balap motor.

Fairid Naparin Walikota Palangkaraya Sekaligus Ketua Ex Rider Sangat Bangga Dengan Komunitas

Baca Juga : HB Putra Cup Prix 2020 : Kebangetan, HBP Cup Gelar Balap Murah !!!

Komunitas ex rider sendiri terbilang masih baru dibentuk, sekitar 6 bulan lalu komunitas ex rider area Kalimantan terbentuk atas gagasan pelaku otomotif Kalimantan yang sudah pensiun dari dunia balap.