Gir Set SSS Masih ‘Nempel’ di Baju Tim ART Jogja, Bukti Konsistensi Support!

Otoinfo.id – Baru-baru ini skuad Astra Motor Racing Team Yogyakarta atau tenar dengan ART Jogja memperkenalkan baju tim mereka. Yup, kemeja baru untuk musim 2021. Pastinya untuk menyambut tanda-tanda balap yang sudah kembali muncul walaupun harus bersabar lagi.

Seperti diketahui pada seri pembuka Oneprix 2021 di Sentul (12-13/6), ART Jogja masih belum menggunakan kemeja kebanggaannya. Mereka masih menggunakan t-shirt ataupun polo shirt bertuliskan ART Jogja.

Baca Juga : Marc Marquez Hapus Media Sosial, Begini Alasannya

Menurut Rudi Hadinata selaku komandan tim, mengatakan untuk saat ini mereka siap dengan kemeja baru. Karena memang sudah pasti dengan situasinya.

Nah, menarik dipahami di kemeja ART Jogja masih nempel logo gir set SSS. Itu merupakan gir set ternama dan kualitasnya yang tidak diragukan di ajang balap nasional.

“Ya, SSS masih mendukung ART Jogja. Selain Astra Motor, ini sponsor paling lama yang nempel di baju tim ART Jogja. Kan kemarin juga kita pakai untuk semua motor,” ungkap Rudi Hadinata.

Baca Juga : Sebelum Restorasi Yamaha F1ZR, Perhatikan Kode Ini!

Terbukti pula juara masih diraih pembalap dari tim ART Jogja. Bicara SSS, itu gir set yang dinilai bisa kuat dan tahan selama satu musim penuh. Itu menurut beberapa mekanik, seperti Mlethiz MBKW2 yang membackup tim ART Jogja. Aji