Guncang Idemitsu Moto Race 19, DMC Racing Team Turunkan Tiga Rider Terbaik

Widodo alias Dodo DMC Siap Mengguncang Idemisu Moto Race 19

Otoinfo.id-Gelaran bertajuk Idemitsu Moto race19 akhir pecan ini (15-16/6) di Sentul Karting Circuit (SIC), Bogor, Jabar siap mengguncang perhatian publik. Bagaimana tidak, dengan membawa brand Idemitsu, event ini janjikan pertarungan yang sengit dengan hadiah yang spesial. Tak heran bial beberapa tim papan atas terpantau serius menyiapkan kuda pacu terbaiknya. Skuad DMC Racing Team dibawah komando Widodo akrab disapa Dodo DMC salah satunya.

Baca Juga : IndoClub Championship 2019 : IKut Disupport Tuan Muda Jambi, DMC dan M. Nurgianto Bangkit

RX King DMC dengan Salah satu Joki Andalan M.Nurgianto

Baca Juga : IndoClub 2019 : Punya RX King Pro, 125Z dan Joki Andalan, Dodo DMC Malah Puyeng

Bahkan, jauh hari owner tim sekaligus mekanik itu sudah bercerita tentang event ini jauh hari. Makanya,”Kita akan turunkan tiga rider sekaligus untuk event Idemitsu. Selain M. Nurgianto, ada juga Rey Ratukore dan Rio Adi, khusus Rey memang masih menunggu konfirm,”ungkap Dodo yang tenar di spek 2T itu. Yup, ketiganya bukan rider ‘kaleng-kaleng’, tak terkecuali Rio Adi sebagai young guns.

Knalpot Ahau di RX KIng DMC

Lalu untuk kuda pacunya,”Bawa tiga RX King Super Pro dan satu underbone. Untuk underbone adalah riset terbaru, sampai lihat hasil latihan,”lanjut Dodo yang asli kalem itu. So, mampukah DMC Racing Team mengguncang peta persaingan di seri perdana Idemitsu Moto Race19? Wawan