Halal Bihalal Baderhood Surabaya, Asoy dan Tetap Utamakan Kesehatan!

Otoinfo.id – Baderhood adalah Forum Riders yang tidak mensyaratkan apapun kecuali soal usia 40 up. Tidak ditentukan jenis motor yang dikendarai, dan tidak memandang apapun. Pada hari Sabtu, 30 Mei 2020 kemarin, mereka baru saja melaksanakan kegiatan Halal Bihalal Asoy.

Acara dihadiri oleh beberapa riders dari Baderhood Surabaya, Sidoarjo dan Mojokerto. Para riders kompak menjajar motornya di Warung Kenanganku, sebagai lokasi penyelenggaraan. Acara dimulai dengan pembukaan dan sambutan PIC Surabaya Iwan, dilanjutkan Abah Dowan, Ipin RB dan Dadang.

Baca Juga : Arek Lexi Suroboyo (ALEXIS) Berbagi Bingkisan Sembako di Bulan Ramadhan

“Halal bihalal ini adalah langkah awal dari Baderhood Surabaya dalam menjalin persahabatan Riders 40+ di Surabaya khususnya, dan seluruh Indonesia pada umumnya,” ujar Dadang, ketua umum ALEXIS yang menjadi ketua panitia kegiatan ini.

Walau di tengah pandemi tapi tidak menyurutkan niat mereka untuk halal bihalal. Akan tetapi semua tetap mengutamakan kesehatan. Tetap mengikuti protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

Baca Juga : Yamaha STSJ Giring Komunitas Ke Bengkel Di Surabaya, Ada Apa?

“Alhamdullilah acara halal bihalal telah terlaksana dengan lancar walau ada keterbatasan waktu dan susunan acara karena masih dalam situasi Pandemi. Semoga Baderhood Surabaya akan tetep kompak dan tetep solid dalam melakukan kegiatan kegiatan berikutnya,” harap Iwan, PIC Baderhood Surabaya.

Oh ya, forum ini pertama kali ada di Surabaya, dan Baderhood Surabaya berniat akan lebih mengembangkan akan ada Baderhood disetiap kota. Saai ini menurut Baderhood diseluruh Indonesia sudah ada di 57 wilayah/kota. Aji