Hamosena Sejati HTD65 Zee ASH KKCO Racing Team (Majalaya) : Kombinasi Bisnis dan Hobi!

Bersama H. Teddy Darmansyah

OtoInfo.Id-Dipentas balap nasional, Majalaya, Kabupaten Bandung boleh berbangga. Apa pasal? Yup, ada tim Hamosena Sejati HTD65 Zee ASH KKCO Racing Team dengan rider andalan kakak-adik H. Teddy Darmansyah dan H. Donny Damara. “Awal cerita ikut balap, mengikuti jejak kakak (H. Teddy) yang lebih dulu balapan dan sekarang fokus menekuni dunia bisnis,”ungkap H. Donny Damara saat jumpa di Road Race Trijaya Sumber Production Championship (part II) akhir pekan lalu (20-21/7) di Sirkuit Brigif II Kujang 15, Cimahi, Jabar.

Hamosena Sejati HTD65 Zee ASH KKCO Racing Team (Majalaya)

Yup, selain aktif dibabal, duet H. Teddy-Dony juga identik dengan bisnis kelambu tidur moder waring jaring hitam kassa polynet dan paranet (www.kelambuwaringjaring.com). So, boleh dibilang tim ini merupakan kombinasi bisnis dan hobi”Alhamdulillah, untuk pangsa pasar untuk masuk ke seluruh Indonesia dengan total karyawan 1000 personil. Kalo tim balap kita hanya fokus kejurda dan klub event, kalo kejurnas kalao yang ada di Jabar aja,”sambung H. Dony yang sukses meraih beberapa podium di event garapan Trijaya Racing dan Sumber Production itu.

Didukung Hampir 1000 Karyawan

“Bikin tim balap adalah bagian dari komitmen hobi. Begitu juga dalam mengembangkan bisnis, selalu berkomitmen memberikan yang terbaik dan termurah bagi para pelanggan maupun calon pelanggan. Terlebih secara skala, pabrik yang kami kelola cukup besar,”sahut H. Teddy yang coba mengikuti perkembangan teknologi dengan mengembangkan bisnis berbais webiste guna mendukung pemasaran. Sip! Wawan

H. Donny Damara In Action