Apa Sih Arti Nama Hamosena?  Tim Balap Milik H. Teddy Darmansyah dan H. Donny Damara

H. Teddy Darmansyah, Hamosena Racing Team.

Otoinfo.id – Mungkin sebagian besar pelaku balap ataupun pecinta balap tau nama tim balap Hamosena Racing Team. Ya, itu tim milik H. Teddy Darmansyah dan H. Donny Damara. Keduanya adalah kakak-adik pengusaha sukses di bidang textile yang memiliki hobi otomotif khususnya balap roda dua.

Baik kejuaraan daerah ataupun nasional diikuti oleh tim Hamosena Racing Team. Akan tetapi dari sebagian besar yang tahu tim ini, pasti tidak tahu asal-usul nama Hamosena. Yup, nama yang identik dengan Jepang itu ternyata merupakan singkatan nama orang tua H. Teddy Darmansyah dan H. Donny Damara.

Baca Juga : H. Teddy Darmansyah Punya Hobi Baru, Bisa Buat Jaga Fisik Nih!

“Hamosena itu singkatan dari nama bapak saya. Hamosena kepanjangan dari Haji Mohamad Asep Nanang. Jadi, namanya memang Sunda, tapi bila disingkat mirip sama nama-nama Jepang  hehehe,” ungkap H. Teddy Darmansyah dalam video QnA di channel youtube Hamosena Racing Team.

H. Donny Damara, Hamosena Racing Team.

Teddy Darmansyah juga mengungkapkan bahwa dia dan adiknya bukan yang pertama pakai nama Hamosena. Akan tetapi sebelumnya pernah dipakai oleh pamannya untuk nama sebuah tim sepak bola di kampungnya.

Baca Juga : IMS 2020: Donny Damara Pastikan Tarung Superstock, Pacu CBR600 Tantang Eric dan Danny?

“Jadi dulu nama Hamosena pertama dipakai tim bola paman saya di pabrik disini. Namanya kesebalasan Hamosena. Nah, sekarang saya pakai nama tersebut di tim balap saya dengan nama Hamosena Racing Team,” ucap H. Teddy Darmansyah yang juga memilik hobi menembak dan bersepeda itu. Aji

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here