Hasil Kualifikasi MotorPrix (MP) Samarinda, Yamaha Mendominasi Kelas Bergengsi, Alpian R On Fire!

Alpian R dan Juniar Rizal, On Fire

OtoInfo.Id-Berikut adalah hasil kualifikaasi dari putaran ke-6 MotorPrix (MP) region 4 (Kalimantan) yang berlangsung di Sirkuit Kalan, Samarinda, Kaltim (6/10). Kembali rider yang disupport oleh pacuan Yamaha mendominasi, utamanya pada kelas seeded MP1 (150 cc) dan MP2 (125 cc). Yup, ada Rimonaq Fernandus dari tim Yamaha Yamalube Renny Abadi IRC KYT MBKW2 di MP1 dan Alpian R dari tim Yamaha Yamalube Aditama STSJ NHK IRC RCB DID GDT Racing di MP2.

Rimonag Fernandus dan Pemilik Tim, Pole Potition MP1

Rimonaq dengan MX King korekan MBKW2 Racing (Yogya) dan Alpian R dengan Z1 sentuhan GDT Racing (Yogya) menjadi ‘berkah’ bagi Kadek Suma Adyana selaku Manager Motorsport Yamaha Indonesia yang hadir langsung dan menjadi saksi panasnya persaingan region Kalimantan. Jadi motivasi bagi rider dan tim yang berlaga,”Alhamdulillah, Alpian kembali pole potition dan semoga berlanjut di race day besok,”kata Juniar Rizal, pemilik tim yang dibela Alpian.

Catatan spesial, Alpian saat ini memimpin klasmen MP2 dengan selisih poin 10 dengan Arianto Tarzan (Yamaha QQ Motorsport). Arinto pada hasil kualifikasi menempati posisi ke-8, “Pasca pulih cidera memang lagi merasa on fire,”semangat Alfian. Gass..Wawan