Hasil Lengkap Boyolali Indihome Fun Race 2018 : Hadir 400 Starter, Bersama Tim ABRT20 Ervantona Berjaya!

Ervantona (126) In Action

OtoInfo.Id-Berikut adalah hasil lengkap dari gelaran bertajuk Boyolali Indihome Fun Race 2018 yang dipentaskan di Sirkuit Gokart, Boyolali, Jawa Tengah, Minggu (30 September). Tercatat 400 starter ambil bagian pada 21 kelas yang dilombakan dengan kelas bebek 4 tak 150 cc non pembalap favorit yakni 48 starter. Mantap!

Menarik dicermati, sepak terjang Ervantona bersma tim Karunia Motor ABRT20 dibawah komando AB. Bendol. Rider yang saat ini memperkuat tim Kabupaten Klaten dipentas Porprov Jateng itu tampil sebagai juara umum dengan total poin 52. Tona-sapaan akrabnya-mengumpulkan point tertinggi pada tiga kelas yakni sport 2T 150 cc tune up, sport 2T 140 cc tune up dan bebek 2T 125 cc underbone. Meski tak meraih podium teartas pada tiga kelas itu, tapi Tona konisten menduloang poin dan unggul tipis dibanding Sakti Andree dan Tommy Richard Orlando di posisi kedua dan ketiga.

Ervantona Bersama Skuad ABRT20 di Indoclub Subang

Hasil ini seperti membalas kegagagal Tona di Indoclub Championship seri 3 di Subang beberapa waktu lalu, utamanya di kelas Underbone 125 cc. Tona yang menempati pole potition dan sempat memimpin harus out dari panasnya persaingan,”Mungkan sudah rezeki Tona, kemarin gagal podium 1 UB di Subang dan ini sebagai gantinya,”komentar Agung Setyawan, ayahnda sekaligus tokoh penting dibalik berkibarnya ajang latber GDS Fun Drag Bike. “Semoga jadi motivasi untuk lebih berprestasi, utamanya pada PORPROV yang tinggal menghitung hari. Percaya diri bahwa Tona bisa melakukan yang terbaik,”timpal Benny Kimpling, pelatih di tim PORPROV Klaten.

AB. Bendol Makin Sumringah

AB. Bendol selaku juru korek RX King dan 125Z yang dipacu Tona mengapresiasi usaha optimal Tona pada gelaran ini. “Secara performa dengan dukungan knalpot ABRT Racing Muffler kami yakin kompetitif, tapi terkadang ada gangguan teknis yang diluar dugaan,”tukas Bendol yang makin sumringah dengan makin maraknya kelas 2T. Yup, knalpotnya pun makin laris. Sip! Wawan