HB Putra Cup 2020 : HBP Bikin Walikota Palangkaraya Turun Tangan !!!

Fairid Naparin Walikota Palangkaraya Sekaligus Ketua Ex Rider Sangat Bangga Dengan Komunitas

Otoinfo.id – Memang, HB Putra Cup Prix (HBP) kebangetan. Buktinya sampai Walikota Palangkaraya Fairid Naparin turun tangan, maksudnya ikut meramaikan balap yang rencananya digelar 3 seri di musim ini.

Yap, Fairid Naparin sendiri memang doyan otomotif terutama balap motor. Toh dirinya juga punya tim balap Dit’s Palangkaraya sejak 2016 lalu, dan musim ini tim nya juga masih eksis di region C Kalimantan.

Baca Juga : HB Putra Cup Prix 2020 : Kebangetan, HBP Cup Gelar Balap Murah !!!

Fairid sendiri turun di kelas bebek 2-tak 116 cc ex rider 34+ yang diisi beberapa mantan pembalap dari Kalimantan, dan mereka benar-benar meramaikan event HBP musim ini.

“Hitung-hitung temani tim balap, sekalian saja olah raga sudah lama juga tidak latihan balap. Dan kebetulan ada kelas ex rider, sekalian ikut buat refreshing saja,” ungkap Fairid Naparin Walikota Palangkaraya.

Memang, di Kalimantan sendiri untuk kelas ex rider masih sangat jarang dan bisa dibilang HBP ini event pertama yang mengadakan kelas ex rider jadi sangat wajar jika banyak diminati.

Baca Juga : HB Putra Cup Prix 2020: Wow, Dit’s Racing Palangkaraya Paddock Terbesar Bawa 17 Motor!

“Kelas yang bagus untuk para mantan pembalap, jadi mereka masih bisa bernostalgia dengan balap untuk refreshing juga,” tutup pria yang juga menjabat sebagai ketua di komunitas ex rider Kalimantan.

Jadi, pak walikota bakal ikut full seri HBP gak nih? ATH