Heboh! Tambal Ban Seharga Rp. 600 Ribu! Kok Bisa?

Ini adalah kuitansi pembayaran tambal ban Rp. 600 ribu

Otoinfo.id – Biasanya biaya penambalan ban relatif terjangkau atau murah. Namun tidak dengan tambal yang satu ini, pasti kalian kaget dengan tarif tambal ban Rp. 600 ribu, kok bisa?

Fenomena ini terjadi di bengkel Dian Tubles yang beralamat di Jl Dr Soetomo Banyuwangi, Jawa Timur. Hal ini menjadi viral karena pelanggan bengkel tersebut mengunggah foto kuitansi di sosial media setelah ia menambal ban mobilnya dengan total harga Rp. 600 ribu.

Dian Tubles

Baca juga : Siti Farah Lady Bikers HRC Jakarta Solo Riding ke Titik Nol Kilometer Sabang

“Awalnya saya nanya, terus sama di jawabnya harga Rp. 600 ribu. Yang saya sesalkan disini adalah tidak diberitahu harganya dari awal, jadi saya bisa memilih tambal ban mana yang ingin saya gunakan,” ucap Agustin konsumen tambal ban Dian Tubles.

Oh ya, tambal ban yang digunakan Dian Tubles pada persoalan ini adalah tambal ban pres silicon, yang memang bahannya pun bahan impor.

“Saya minta maaf karena pegawai saya tidak menyampaikan masalah harga pres silikon. Betul saya ini menyesal, kok tidak ada pendekatan pada suatu harga. Pres silikon ini mahal karena bahannya bahan impor,” ucap Acey Sucahyono pemilik Dian Tubles.

Baca juga : M. Yusron Supriyanto (Alifka Motor Banter) Ternyata Mantan Pembalap Road Race!

Namun saat ini kedua belah pihak sudah berdamai, setelah melakukan komunikasi antara pemilik tambal ban dengan pemilik mobil, keduanya telah saling menerima terkait biaya tambal ban pres silikon ini.

Pemilik bengkel kini sudah memasang tarif

Untuk mencegah masalah ini terjadi lagi, Acey Sucahyono sudah memasang daftar harga untuk tambal ban di Dian Tubles. Bagus Adit