Helm NHK GP R Tech Spesial untuk Sabian dan Aksa (Yamaha Aditama), Apa Bedanya?

Helm NHK GP R Tech spesial

Otoinfo.id – Menyambut musim 2022 kejuaraan nasional balap motor, Sabian Fathul dan Aksa GDT pembalap Yamaha Aditama asal Berau mendapat support spesial dari NHK Helmet. Mereka berdua bakal dibekali NHK GP R Tech edisi spesial untuk Sabian dan Aksa.

Sedikit info, NHK GP R Tech merupakan NHK Helmet yang dikhususkan untuk kebutuhan balap. Helm ini telah jadi andalan para pembalap nasional bahkan sampai level MotoGP. Yang jadi catatan, NHK GP R Tech adalah helm dari Indonesia pertama yang lolos homologasi FIM.

#23, Sabian Fathul

Baca Juga : Kejurnas Gokart Eshark Rok Cup 2022: Nathaniel Andikara Optimis Bisa Raih Banyak Podium, Tapi……

Nah, helm yang bakal dipakai Sabian dan Aksa merupakan helm spesial yang didesain khusus untuk kebutuhan mereka. “Yap, baru dibuatin dua. Karena masih uji coba untuk Sabian dan Aksa, jadi cuman 1 warna aja untuk mereka,” ungkap Juniar Rizal, owner Yamaha Aditama yang juga ayah dari Sabian.

Lantas apa yang spesial dan apa bedanya dari NHK GP R Tech lainnya?

Perbedaan helmnya

Ternyata NHK GP R Tech milik mereka ini berbeda pada bagian yang ada di keterangan foto di atas. Intinya pandangan untuk helm spesial ini lebih luas. “Dipakainya nyaman ketika leher menoleh kiri dan kana, tidak tersangkut jadi nyaman,” sambung Sabian.

Baca Juga : Ampuh! Daya Tahan Rasio dan Kruk As RBT34 Diuji Touring Solo-Bali

Jadi helm ini memang dibuat betul mengikuti tubuh Sabian dan Aksa yang masih kecil. Dibuat nyaman dan pandangannya lebih luas. Sangat membantu pastinya untuk kebutuhan balap mereka. Sip! Aji

Tips: RX King STD 135 Makin Bertenaga Pakai Busi Brisk? Ini Pengakuan Mekanik DNSalatiga

Casey Stoner Komentari Marc Marquez, Butuh Waktu Pemulihan dan Tak Mudah Kembali!

Fix! Ini Formasi Lengkap Yamaha Aditama 2022, Tarung OnePrix dan IMS!