Husna Dotcom Jalin Silaturahmi ‘Satu Vespa Sejuta Saudara’, Ajak Pembalap Vespa Latihan Bersama

Otoinfo.id – Sepinya event balap motor satu tahun ke belakang, membuat para scooteris lintasan merasa rindu dengan suasana sirkuit yang biasanya jadi ajang silaturahmi antar pembalap, tim dan juga para penghobi motor bermesin kanan ini.

Semenjak pandemi Covid-19 melanda dunia, sontak membuat aktivitas para pelaku balap harus terhenti. Dikarenakan semua event balap motor baik event nasional maupun club event yang sudah dijadwalkan masing-masing penyelenggara harus tertunda, dengan alasan untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid-19.

Baca Juga : Rahasia Vespa Matic ‘Unicorn’ by Heruspeed yang Viral dari Tangerang Selatan

Hal ini pun dirasakan pula oleh Husna Dotcom dari Kobong Speed 266 Tasikmalaya. Pembalap berkumis tebal yang piawai mengendarai Vespa satu roda alias Vespa sepotong ini, mengaku sangat rindu dengan suasana sirkuit.

Pasalnya sebelum pandemi menyerang dunia, pembalap bernama asli Husna Nugraha SPD hampir setiap akhir pekan menghabiskan waktunya mengikuti event balap motor di berbagai daerah, khususnya di jawa Barat.

Nah, untuk melepas kerinduannya dalam membesut motor scooter keluaran Itali yang telah membesarkan namanya di dunia balap Vespa, belum lama ini Husna Dotcom mengajak komunitas pembalap Vespa untuk berlatih bersama sambil bersilaturahmi setelah cukup lama tidak balap dan tidak berlatih.

Baca Juga : Pasang Bore Up Kawahara untuk Vespa Harian Touring, Kompresi Jangan Terlalu Tinggi

Hal ini Husna Dotcom lakukan agar para pembalap Vespa tetap bisa produktif walau di masa pandemi, tentunya sambil menunggu jadwal balap kembali di mulai.

Husna Dotcom.

Selain beberapa pembalap Vespa pemula dari Tasikmalaya, hadir pula para pembalap asal Kota Kembang Bandung seperti Berri Suteja dan Sonny FR yang rela datang ke sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya untuk latihan bersama pasukan yang dikomandoi oleh Husna Dotcom.

“Keduanya hadir untuk seting motor sambil bersilaturahmi dengan para pembalap Vespa lainnya. Saya juga berharap kegiatan ini bisa menjadi agenda mingguan agar mereka lebih siap untuk menghadapi musim balap 2021, yang masih menunggu jadwal pasti,” ungkap Husna Dotcom. UD/Aji