IndoClub Champiosnhip 2019 Sentul : Hadirkan Booth Konsep Racing, RCB Pamer Part Unggulan

Boot RCB Hadirkan di OnePrix Championship Tasikmalaya

Otoinfo.id-Konsisten mendukung gelaran bergengsi IndoClub Championship, RCB (Racing Boy) yang notabene part racing pilihan kembali hadir di seri ke-3 pada hajatan D’Motorsport itu. Tepatnya di Sentul Karting Circuit (SKC), Bogor, Jabar akhir pekan ini (20-21/7).

Baca Juga : Yamaha Cup Race 2019 Bangka: Terbukti Ringan dan Kuat, Velg RCB SP522 Kuasai Tiga Kelas Utama

IndoClub Seri-3 Sentul (20-21/7) Animo Peserta Tinggi

Animo peserta yang tak pernah surut juga interaksi dengan penonton yang hidup jadi alasan RCB full support. Ini bukti nyata RCB peduli kemajuan balap tanah air dan tak sekedar bicara potensi bisnis. Walaupun faktanya, brand RCB dengan keunggulan kualitasnya makin kuat dikalangan balap dan bikers harian.

Baca Juga : Motoprix 2019 Tasikmalaya: Andalkan RCB SP522, Aldi Satya Jawara Race 2 (Rookie)

RCB Pilihan Favorit Balap

Untuk lebih menyemarakkan, RCB ikut menghadirkan booth di arena exhibition. Ini yang bikin IndoClub makin menarik. Tak hanya sajikan pertarungan panas di trek, tapi juga suguhkan beragam aktifitas diarena ‘bazar’. Lau bagaimana dengan konsep booth pada part aksesoris dari Racing Boy ( RCB) asal Malaysia?,”Sengaja dalam setiap event kita selalu hadir buka booth untuk promosi part RCB. Untuk event kali ini kita ingin menonjolkan konsep balap yang lebih menekankan pada display sistem pengereman ‘Engine Brake System’,jelas Rio Tan, Manajer Promosi PT. Enwan Multri Partindo (EMP). Yup, PT. EMP adalah distributor resmi RCB di Indonesia.

Baca Juga : Bersiap Menikmati Pengalaman Tak Terlupakan, Ini Dia 2 Pemenang Undian Pembelian Produk RCB

Booth RCB, Tonjolkan Braking Syestem

So, bila ingin tahu, ada berapa macam sih komponen part RCB terkait brake system milik RCB. Inilah produknya, diantaranya Master Brake Pump S1, Master Brake Pump E2, Alloy Lever Set, Brake Caliper S-Series, Brake Caliper S2-Series, Brake Disc, Disc Pad, Brake Hose, dan masih banyak yang lainya. Tentunya part RCB yang khusus untuk brake system ini, selain kualitas produknya dijamin, ditambahl lagi tampilan fashionnya so pasti jagonya. Mantap! Wawan