Inspirasi Modifikasi: Kisah Honda PCX160 dari Juara HMC

Inspirasi Modifikasi Kisah Honda PCX160 dari Juara HMC

Ingin Cari Inspirasi Modifikasi Canggih? Intip Honda PCX160 Karya Juara HMC

JAKARTA – Hasil kolaborasi kreatif dari tiga juara Honda Modif Contest (HMC) bersama modifikator kelas atas telah menghasilkan karya inspiratif dalam modifikasi sepeda motor Honda PCX160 yang sesuai dengan berbagai gaya hidup. Karya ini merupakan puncak dari acara Honda Dream Ride Project (HDRP) yang memberi kesempatan pada modifikator untuk mewujudkan impian mereka.

Pada edisi ke-6 HDRP ini, para peserta menggunakan Honda PCX160 yang menjadi pilihan utama masyarakat Indonesia dalam berkendara dengan gaya generasi saat ini. Dengan dimensi bodi yang besar, model ini memberi banyak ruang bagi kreativitas modifikasi, dilengkapi dengan beragam fitur canggih yang memudahkan dalam modifikasi.

Baca Juga:   Tantangan Baru Bagi Honda Vario Keunggulan SYM Vivo 125 2024

Tiga modifikator berbakat telah mengikuti kegiatan ini. I Putu Alit Giri Wirawan, sebagai juara National Championship Free For All (FFA) HMC 2022, menghadirkan karya dengan gaya Hot Rod yang kuat dengan sentuhan gaya Amerika.

Selain itu, Dedi Dermawanto, juara kelas National Champion Sport, menciptakan modifikasi Honda PCX160 dengan konsep gaya futuristik dan Street Performance yang menekankan sisi sporty, cocok untuk inspirasi gaya urban anak muda. Sementara itu, Ruslan, sebagai juara National Champion Matic & Cub HMC 2022, mengubah Honda PCX160 menjadi Techno Vibe dengan perpaduan warna silver dan hijau, memperkuat karakter sepeda motor skutik berteknologi tinggi.

Baca Juga:   Jangan Lewatkan! VinFast Akan Bawa Bus Listrik di IIMS 2024

Para peserta telah ditantang sejak November 2023 untuk mewujudkan karya modifikasi sesuai dengan impian mereka. Mereka mendapatkan kesempatan belajar langsung dari para mentor modifikasi yang berpengalaman seperti Rizky Pratama dari Lemb inc, Hendra Cahyono dari Pap&Mam Modified, serta pendampingan dari tim teknis AHM. Selain tampilan, para peserta juga diminta untuk memastikan karya modifikasi mereka aman dan nyaman saat digunakan.

Baca Juga:   Yamaha Mio M3 125: Motor Matic yang Irit, Nyaman, dan Stylish