IRS 2018 seri 1; Heboh Live Facebook, Stevi Bilang ‘Terlambat’, Waduh!

Heboh! Live FB IRS Foto : Ilustrasi FB Erguis Oei

OtoInfo.Id-Tulisan portal ini soal ‘gosif’ live facebook di IRS (Indospeed Race Series) menuai rasa penasaran sekaligus apresiasi positif. Diki Hestu, selaku manager tim Yamaha GHP salah satunya. “Mudah-mudahan terealisai. Oke banget ada live facebook seperti di ARRC,”komentar Diki Hestu yang mantan pembalap di era ’96-2000an itu.  Yamaha GHP tahun ini salah satu new comer di pentas IRS kelas sport 150 cc dengan rider andalan Aldy Satya Mahendra.

IRS 2018 Makin Seru DEngan Live FB

Menjawab rasa penasaran itu, Ergus Oei komandan Indo Rekor mengabarkan,”Yup, sumber daya alat dan man powernya udah siap. Ada 12 kamera EFP (electric field Production) untuk jaringan direct link ke Indosat M2 dengan kecepatan 100mbps user multiplatform,”jelas Ergus yang notabene melakukan hal yang sama di eventy Indo Rekor Cup tahun lalu. Ergus juga bilang tayangannya nanti bisa dipantau di FB Indospeed Race Series dan Youtube Indo Rekor. Mantap! So, semoga inovasi ini bisa angkat gengsi dan nilai jual event balap bergengsi tanah air ini.

Live FB ARRC Ada Space Sponsor-Ayo Sponsor Dukung IRS!

Yup, paling tidak, ini bisa nilai tawar ke sponsor pendukung,”Problem klasiknya, IRS kerap sepi penonton padahal secara kompetisi makin seru. Dengan live facebook, lebih mengena dari sisi promosi. Lihat saja, live FB ARRC terbaru ada space untuk sponsor event,”analisa Riki Sitompul, juru cuap yang setia mengawal IRS.  Stevi Gunaardi dari Management Indo Speed Management memberiakn konfirmasi,”Terlambagt! Harusnya sudah sejak dua tahun lalu kita sudah live facebook,”singkat Stevi yang terus mengajak sponsor pendukung untuk IRS tahun lalu. Tuh, ayo para sponsor bisa merapat dan hidupi gelaran bergengsi spek sport ini. Wawan