Jambore Nasional, Cermin Persaudaraan Bikers Honda

Otoinfo.id – PT Astra Honda Motor (AHM) beserta jaringannya mendukung Jambore Nasional (Jamnas) yang diselenggarakan oleh Asosiasi Honda CBR, Honda Revo Club Indonesia, dan Honda Club Indonesia pada 14 – 15 September 2019. Kegiatan yang digelar di tiga lokasi berbeda ini menjadi ajang silaturahmi para bikers Honda untuk memperkuat persaudaraan yang solid.

Ajang Silaturahmi Para Bikers Honda Untuk Memperkuat Persaudaraan Yang Solid.

Di Banjar, Jawa Barat, Revo Club Banjar didaulat sebagai tuan rumah pelaksanaan Jamnas Honda Revo Club Indonesia ke-10 (14/9). Mengangkat tema yang bertajuk “Sadulur, Sagetih, Sananah, Sapatarungan,” yang diambil dari kosakata bahasa Sunda, acara ini diharapkan dapat terus mempererat tali persaudaraan bikers dan selalu menjaga perdamaian.

Baca Juga:   Honda Beat 150 2024: Skuter Matik Sporty, Canggih, dan Ekonomis

Baca Juga : Hasil Lengkap Juara Honda Dream Cup 2019 Malang (Seri-2)

Dilaksanakan di Lapangan Sport Center Langensari, Banjar, ajang ini dihadiri 300 bikers Revo di seluruh Indonesia. Para bikers tidak hanya berkumpul, namun juga melakukan aktivitas positif lain seperti donor darah dan pemberian sembako kepada warga kurang mampu di sekitar area Langensari.

Baca Juga:   Masih Pakai Bahan Bakar Beroktan Rendah? Awas Injektor Rusak! Ini Akibatnya

Sementara itu CBR Banjarmasin yang merupakan bagian dari Asosiasi Honda CBR didapuk untuk menggelar Jambore Nasional Asosiasi Honda CBR ke-8 (14/9). Berlokasi di Alam Hijau Sport Center, Banjarmasin, Jamnas AHC ini dihadiri 550 bikers CBR series yang berasal dari seluruh Indonesia. Dengan mengambil tema “Guyub Sewindu AHC”, rangkaian acara Jamnas AHC ini diawali dengan tur wisata yang mengunjungi lokasi Pasar Terapung Siring, Patung Bakantan, dan 0km Banjarmasin.

Baca Juga:   Jangan Asal Tampil Keren, Anting Shockbreaker Bisa Bikin Malapetaka, Kenapa?

Baca Juga : Astra Motor Yogyakarta Hadirkan Penjelajahan Menyenangkan Bersama Honda ADV150

Setelah itu para bikers juga melakukan kegiatan sosial dengan mengunjungi Panti Asuhan Anak Ibnu Ruslan Asyafiiyah Malintang Gambut, disana para bikers selain menghibur dan bermain bersama anak-anak di panti asuhan, mereka juga memberikan bantuan santunan.