Jatim Drag Bike Championship 2021 (Seri 2): Duel Revans AMRF Vs Broiler di Bebek 200 Sleep Engine

Otoinfo.id-Pertarungan kelas Bebek 200 Sleep Engine di Jatim Drag Bike Championship 2021 akhir pekan ini (27/11) janjikan tensi tinggi. Hajatan ini digelar di Sirkuit Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jatim. Hadirnya Broiler Racing asal Magelang jadi salah satu pemicu. Broiler Racing membawa misi membalas kekalahan, disaat yang sama AMRF sebagai tuan rumah siap mempertahankan gelar juara seri sebelumnya. “Bakal seru nih! Partai tanding ulang Broiler dan AMRF, keduanya sudah memastikan akan hadir,”kompak Lana dan David sebagai penyelenggara.

Baca Juga : Casytha Manahadap Road Race 2021: Pembuktian 805 JM H2O Rory Garasi Jogja Vanamie 69 Mobil Kebumen

Bebek 200 Sleep Engine milik AMRF memang jadi pencuri perhatian saat ini. Layak diklaim sebagai kuda hitam berebut tahta. Dalam beberapa event terakhir memang sakses menaklukan pemilik tahta macam Broiler Racing. Adalah Dimas Perci salah satu sosok penting dibalik kiprah bebek 200 sleep engine AMRF. Mekanik yang punya pengalaman berlaga di roada race level asia bersama skuad Kabochi memang layak diperhitungkan. “Mensinergikan semua potensi dengan ketelitian data yang tepat jadi kuncinya. Basic power mirip-mirip aja dengan yang lain, part racing yang dipakai pun nyaris sama,”ungkap Dimas dalam suatu kesempatan wawancara.

Baca Juga : Drag Bike 2021: Absen di Final IDW dan Gadhuro, Ada Apa dengan Eko Chodox?

Pun begitu, Dimas mengakui bahwa korekan Broiler Racing memang tak mudah dikalahkan. Faktanya, sebelum muncul Dimas Perci dan AMRF, Broiler Racing langganan meraih podium juara. “Insya Allah siap main ke Jatim,”sahut Dian Prasekti akrab disapa Fans Broiler. “So, kita tunggu saja duel seru Broiler VS AMRF! Wawan