Jelang Fun Race Sciencesociety Karya Fajar Timur 2018 Boyolali : Tiger IMS Londotech Ready to Race, Berikut Jadwal Lengkapnya!

Otoinfo.id – Akhir pekan besok, tepatnya 29-30 Desember 2018 akan ada gelaran Fun Race bertajuk Fun Race Sciencesociety Karya Fajar Timur 2018. Sirkuit Gokart Boyolali, Jateng, akan menjadi tempat penyelenggaraannya.

Berbagai kelas akan tersaji disana, mulai dari MiniGP, matic hingga sport akan ditarungkan. Yup, kali ini datang dari Honda Tiger milik IMS Londotech yang akan bertarung dikelas Sport 4T 150cc s/d 250cc Fun Race. Tiger dengan kelir biru kuning itu akan dipacu oleh Razika.

Kelas 150cc s/d 250cc

Sirkuit Gokart Boyolali dengan karakter yang bisa dibilang high speed ini bakal menjadi pertarungan seru kelas ini. Pasalnya, motor sport dari 150cc sampai 250cc akan gaspol di Sirkuit yang berada tepat di sebelah timur Mapolres Boyolali ini. Dalam fun race sebelumnya juga lumayan banyak peserta yang ikut di kelas ini.

Razika, Target Podium!

“Yappp ini pertama saya main mas di Sirkuit Boyolali, untuk target bisa podium. Lalu untuk settingan motor hanya final gear pakai 15-50 dan shock aja mas,” ungkap Razika. Oh ya, selain suka balap Razika juga merupakan salah satu anggota komunitas Honda Tiger yang tentunya doyan touring, doi juga sudah mengumpulkan beberapa trophy dalam kejuaraan fun race maupun OMR Tiger. So, nantikan aksi dari Razika dan Tiger IMS Londotech ya!

Nih simak jadwalnya biar gak ketingalan…

JADWAL SEWAKTU-WAKTU DAPAT BERUBAH MENGIKUTI JUMLAH PESERTA SETIAP KELASNYA