Jelang Gadhuro Drag Bike Series 2019 Putaran-4 (Kendal) : Erwin Sredek Bakal Hajar Semua Kelas Poin!

Erwin Sredek-Siap Tampil di Muoro Bungo

Otoinfo.id – Hajatan balap lintasan lurus paling bergengsi bertajuk Gadhuro Drag Bike Series 2019 puataran keempat akan berlangsung di Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, pada Minggu 24 November di Sirkuit NP. Jl. Tentara pelajar  (Patebon).

Spesialnya, putaran keempat ini merebutkan piala Bupati Kendal. Bukti bahwa pihak pemerintah khususnya Kabupaten Kendal mensuport penuh event ini agar terus maju dan menjadi sarana balapan yang tepat bagi kalangan anak muda untuk meraih prestasi dikancah tanah air. Sip!

Baca Juga : Gadhuro Drag Bike Series 2019 (Putaran Ke-4): Main di Kendal, Berikut Info Lengkapnya!

Tentu saja para pembalap sedang dalam persiapan, salah satunya Erwin Sredek. Joki papan atas yang mebela tim Bekantan Speed PRK RRT Creampie ini mengatakan bakal hadir. “Gas mas, nantinya saya akan main di semua kelas poin,”ucap Sredek. Wah, kelas poin sendiri memang punya tensi yang berbeda. Makannya Sredek tak ingin kehilangan poin disini.

Erwin Sredek

Hadirnya joki asal Mojokerto, Jatim ini patut diwaspadai karena kerap mengejutkan dengan time yang fantastis. Yup, Sredek memang tengah dalam masa gemilangnya. Di event IDC 2019, ia telah mengunci gelar juara umum sebelum putaran final itu digelar. Kemenangannya itu ingin ia dapatkan juga pada event ini, ia punya target yang akan dicapai, “Harapannya kejar poin mas, semoga disini bisa kesatu juga,”tutur Sredek.

Baca Juga : Hasil Gadhuro Drag Bike 2019 (Seri 3) Cilacap, Wow! Ninja FFA Bank BJB GBU RTP6 OP27 Jet Up Cetak 6,676 Detik

So, kita tunggu saja aksinya. Jangan lupa hadir dan ikuti Gadhuro Drag Bike Series 2019 putaran keempat untuk merebutkan piala Bupati Kendal, pada Minggu 24 November di Sirkuit NP. Jl. Tentara Pelajar (Petabon), Kendal, Jawa Tengah. Gasss! Taufik