Jelang IRS 2018 Seri 2 : HBD 42 th Mas Fritz, Siap Tarung IRS UB150!

Fritz Yohanes HBD ke-42, Do'a Terbaik dari Kami Semua

OtoInfo.Id-Yes! Hari ini adalah hari spesial bin istimewa bagi Fritz Yohanez, owner tim Poetra Anugrah Racing Division (PARD). Pasalnya, tepat 10 Juni ini, Mas Fritz-sapaan akrabnya memperingati hari ulang tahunnya ke-42. HBD Mas Fritz, do’a terbaik dari kami semua, panjang umur, sehat, bahagia dan sukse selalu. Amin! Spesial juga pas dihari jadinya ini Mas Fritz menerima beberapa ‘tantangan’ baru. Apa tuh? Pertama, bahwa PARD sebagai tim balap papan atas tetap eksis dipentas balap nasional.

Tahun ini, PARD mengutus M. Faerozi akrab disapa Si Kuncir dibalap sport IRS (Indospeed Race Series) dan YSR (Yamaha Sunday Race). Bicara Si Kuncir, cerita juga tentang kelas AP250 di ARRC bersama Yamaha Racing Indonesia (YRI). Bukan rahasia pula, bila suksesnya Si Kuncir menapak jenjang karier lebih tinggi itu tak lepas dari sentuhan Om Fritz. Yup, karena memang dari awal karier dikelas pemula, Si Kuncir dalam nauangan PARD. Sampai akhirnya, Yamaha Indonesia memberi kesempatan berlaga di level lebih tinggi. Pastinya juga tak lepas dari skil dan kerja keras Si Kuncir sendiri.

Skuad PARD di IRS

Terkini, Mas Fritz siap menerima tantangan dengan dibukanya kelas baru di IRS yakni UB150,”Kita siap tarung dengan pembalap Si Doel,”ungkap Mas Fritz yang memang ikut menyambut antusias kelas baru itu. Si Doel alias Faisal Baharudin musim ini terpantau balap di kejurda jatim dengan tim PARD. Respon Mas Fritz ini menambah daftar tim-tim yang siap meramaikan pertarungan UB 150 di sirkuit Sentul Besar (30 Juni s/d 1 Juli) mendatang. PARD memang tak lagi berlaga di MotorPrix (MP) Jawa, tapi kalo ada tantangan IRS UB150 ini, pasti diladeni. “Bagaimana pun juga PARD tetap eksis dijalur balap. Saat ini kami juga sedang menyiapakan beberapa bisnis yang ada kaitannya dengan balap seperti speed shoop dan produksi knalpot,”tutup Mas Fritz. Gasss..Wawan

Akis Si Doel di Kejurda Jatim Bersama PARD