Jelang MotoGP Jerez: Para Petinggi Keluarkan Surat Terbuka Buat Pembalap, Kru dan Lainnya

www.motogp.com

Otoinfo.id – Para petinggi gelaran balap sepeda motor MotoGP, Presiden FIM, Presiden IRTA dan CEO Dorna mengeluarkan surat terbuka untuk para pembalap, kru, media, sponsor dan lainnya.

Hal ini dilakukan karena musim 2020 bukan musim yang seperti biasa. Kali ini benar-benar berbeda. Mulai dari balap hanya 13 seri, sampai ada sirkuit yang berturut-turut jadi tuan rumah.

Baca Juga : Jelang MotoGP Jerez: CEO Dorna Kembali Tegaskan Soal Protokol

Nah, untuk seri pertama MotoGP ini akan digelar pada tanggl 19 Juli mendatang, di Sirkuit Jerez, Spanyol. Isi surat yang dikeluarkan oleh para petinggi MotoGP intinya berisi himbauan soal aturan protokol kesehatan. Memperingatkan agar semua berjalan lancar.

“Protokol medis terperinci kami akan memastikan standar keamanan setinggi mungkin untuk semua peserta dalam acara tersebut. Sangat penting bahwa pembatasan pergerakan dipatuhi dengan ketat, semua peserta hanya diperbolehkan ke rute dan ke hotel,” kata para petinggi.

Baca Juga : Tim PARD Resmi Disupport Pabrikan Honda, Fokus Juara Nasional dengan Tiga Seeded!

“Protokol medis harus dibaca dan diikuti kata demi kata, di dalam dan di luar sirkuit. Setiap pelanggaran akan diambil dengan sangat ketat dan penyelenggara akan segera merespons,” imbuh mereka.

Karena kesehatan semua anggota paddock adalah prioritas utama mereka. Mereka juga berterima kasih atas kerjasamanya. Sehingga MotoGP dapat kembali digelar. Aji