Jelang Motorprix Region C, ART Kalimantan Fokus Di Kelas Ini

  1. Otoinfo.id – Akhir minggu ini ART Kalimantan juga bakal memulai balap Motorprix seri 2 region C Kalimantan, berlokasi di sirkuit Bumi Rahayu Bulungan, Kalimantan Utara (17-18/8).

Dengan formasi 6 pembalap, ART Kalimantan akan turun di semua kelas utama yang diperlombakan. Tapi, ART Kalimantan bakal lebih fokus untuk kelas expert. Maklum di 2 kelas novice dan rookie sudah bisa memimpin poin sementara, tapi bukan berarti bersantai menyambut seri 2 motorprix besok.

Baca Juga : ART Kalimantan Sapu Bersih QTT di HDC Kalsel, Target Borong Podium

Mamby Bersama Pembalap Rookie ART Kalimantan

Di kelas expert sudah berada di posisi pertama, tapi tidak terpaut banyak. Setidaknya ART Kalimantan bakal fokus di kelas expert minggu ini. “Fokus pengerjaan mesin dan pemantapanm pada pembalap supaya lebih matang sambut seri 2 ini, di kelas novice dan rookie tetap menjadi perhatian kami juga kok,” beber Mamby Hidayat manager ART Kalimantan.

Sekedar flash back saja, di sirkuit Bumi Rahayu beberapa pembalap ART Kalimantan mempunyai kemenangan manis di 3 tahun belakangan. Dengan begtiu, semangat dan fokusnya bakal lebih besar untuk raih podium tertinggi di race 1 dan 2 akhir minggu ini.

“Beberapa pembalap seperti Roedy Salim dan Yosie Legisadewo mempunyai track record yang bagus ketika balap di Bulungan terlebih Roedy Salim yang merasa home race. Meski begitu skill Hendra Eenk tidak bisa diremehkan juga nih, lagi on fire dia dan semoga kami bisa raih podium di seri kali ini,” tambah anak Betawi ini.

Hendra Eenk In Action Race 2 Expert MP Kalimantan

Baca Juga : Double Winner Di Seri Pembuka, Ini Harapan Azi Firdaus Bersama ART Kalimantan

Di kelas novice, ada Ahmad Fahri yang berada di posisi 1 klasmen sementara dan terpaut sedikit dengan posisi 2 klasmen sementara. Bagusnya lagi di kelas rookie nih, ada Azi Firdaus yang sudah memimpin klasmen samentara dengan double podium, dirinya juga bakal tampil lebih bagus untuk mengumpulkan poin di seri kali ini.

“Semoga ada hasil baik saja, kebetulan riset motor di HDC kemarin juga ada perubahan. Kami berharap bisa meraih podium tertinggi di Bulungan, supaya perjalanan jauh tidak sia-sia dari Kalimantan barat,” bebernya lagi. ATH