Joan Mir Rayakan Juara Dunia Bersama Penggemarnya, Diajak Keliling Kota

Otoinfo.id – Joan Mir akhirnya merasakan jadi juara dunia setelah dia unggul poin di seri Valencia lalu. Pembalap Suzuki itu mencatatkan banyak sejarah, selain juara dunia pertama baginya, dia juga membawa Suzuki meraih gelar tersebut setelah puasa puluhan tahun.

Nah di kotanya di Mallorca, Joan Mir baru saja menggelar pesta kemenangan bersama para fans lokal dan komunitas. Pembalap 23 tahun itu mengajak para penggemarnya keliling kota dengan mengendarai sepeda motor.

Baca Juga : Ternyata Begini Kehidupan Kru MotoGP di Musim 2020, Ketat dan Sulit!

Oh ya, Joan Mir merupakan pembalap kedua yang merayakan kemenangan juara dunia di Mallorca. Sebelumnya ada Jorge Lorenzo yang lebih dulu. Perlu dipahami kalau keduanya sama-sama lahir dan berasal dari wilayah Mallorca.

“Saya sangat senang bisa merayakan gelar Juara Dunia MotoGP bersama para penggemar Mallorcan! Terima kasih kepada pihak berwenang karena telah menerima saya di Consolate de Mar dan terima kasih juga kepada Federasi Sepeda Motor Balearic, Circuit de Llucmajor, penyelenggara acara dan semua pers Balearic atas dukungannya,” ungkap Joan Mir.

Baca Juga : MotoGP 2020: Curhatan Quartararo Setelah Gagal Tutup Musim dengan Hasil Manis

“Berharap kita bisa segera mendapatkannya !! Saya sangat senang bisa merayakan gelar bersama fans lokal! Saya sangat senang bisa merayakan gelar MotoGP bersama seluruh masyarakat Mallorca!,” imbuh pembalap bernomor 36 itu. Aji