Jorge Lorenzo Anggap Marc Marquez Belum Selevel dengan Valentino Rossi

Jorge Lorenzo Anggap Marc Marquez Belum Selevel dengan Valentino Rossi

Otoinfo – Pertarungan sengit di MotoGP tidak pernah berakhir begitu saja. Dari waktu ke waktu, nama-nama besar muncul seperti Marc Marquez dan menciptakan sejarah baru di lintasan balap.

Salah satu perbincangan hangat yang sedang melanda dunia MotoGP adalah perbandingan antara Marquez dan Valentino Rossi. Dan di tengah sorotan tersebut, Jorge Lorenzo memberikan pandangannya yang menarik.

Marc Marquez di Musim 2024

Musim 2024 menjadi momen penting bagi Marc Marquez. Baginya, ini bukan hanya sekadar membalap, tapi juga tentang membuktikan kemampuannya dengan tim baru, Gresini Racing.

Baca Juga:   MotoGP 2021 Assen: Nakagami Punya Feeling Bagus, Tapi Waspada Pada Duo Yamaha

Setelah mengalami masa sulit, Marquez kembali menunjukkan tajinya dengan mengamankan delapan podium dalam tujuh seri MotoGP 2024.

Prestasi Marc Marquez

Dalam delapan podium yang diraihnya, Marquez berhasil mengumpulkan tiga dari balapan utama dan lima dari sesi sprint race. Meski menggunakan motor lawas, Ducati Desmosedici GP23, Marquez mampu menunjukkan performa yang impresif.

Baca Juga:   Filter Udara UMA Racing Buat Aerox, Bisa Tambah Performa!

Prestasinya ini tidak luput dari perhatian Ducati, yang akhirnya menunjuknya sebagai rekan duet Francesco Bagnaia untuk MotoGP 2025.

Pilihan Ducati pada Marc Marquez

Keputusan Ducati untuk merekrut Marquez tidaklah sembarangan. Sebagai peraih delapan gelar juara dunia, Marquez memiliki rekam jejak prestasi yang mengesankan.

Latar belakangnya ini membuat Ducati yakin bahwa Marquez dapat memberikan kontribusi signifikan bagi tim.

Baca Juga:   MotoGP 2018: Demi Hasil Baik Di GP Jepang, Yamaha Panggil Insinyur Elektronik WorldSBK

Perspektif Jorge Lorenzo

Namun, di tengah euforia akan pencapaian Marquez, Jorge Lorenzo memberikan pandangan yang menarik.

Lorenzo menganggap bahwa Marquez belum mencapai level yang sama dengan Valentino Rossi. Menurutnya, Rossi masih memiliki daya tarik yang sulit ditandingi oleh Marquez.

Perbincangan seputar prestasi Marc Marquez tidak akan pernah berhenti. Di tengah sorotan tersebut, pandangan Jorge Lorenzo memberikan perspektif berbeda yang menarik untuk dipertimbangkan.