Kawahara IRC IDC 2018 Karanganyar (Seri 2); Unjuk Gigi MFC Academy, Drag Bike Racing School Terbesar!

Monita PW In Action

OtoInfo.Id-Yup! Event drag bike bergengsi bertitel Kawahara IRC IDC 2018 kembali digelar (13/5) mendatang. Ini adalah seri ke-2 dari total 5 seri yang dihajat musim ini oleh Erdeve Racing Organizer Indonesia (EROI) dibawah komanda Yudha Prasetya. Kali ini, EROI memilih trek di Jln. Lawu, alun-alun, Karanganyar, Solo, Jateng. Secara geografis lokasi yang strategis bagi petaraung Jatim, Yogyakarta dan Jateng sendiri selaku tuan rumah. Bahkan, oleh tim dan joki papan atas dari Jabar dan DKI pun masih terjangkau. Iya lah, kan masih di pulau Jawa kan?Hehe..

Baca Juga:   Tekno Tuner vs Airnon Tinggalkan Cerita Regulasi Karburator
Aksi Anak Didik MFC di GDS Fun Drag Bike

Nah, salah satu yang menarik diputaran kedua nanti adalah hadirnya anak asuh Monita Permata Wijaya dengan bendera Monita Fans Club (MFC). Brosist semua paham kan dengan Monita Permata Wijaya akrab disapa Monita PW? Betul!Joki cewek papan atas asal Yogyakarta yang identik pula dengan sekolah balap MFC. “Awalnya, sebagai ajang latihan bersama, khususnya untuk joki cewek. Belakangan, malah didominasi joki cowok. MFC eksis sejak tahun 2014 dan sampai saat ini tercatat ada 58 anggota,”sebut Permadi, ayahnda Monita yang ikut total support MFC.

Baca Juga:   Bukan Sekedar Livery Spesial, Ada Sejarah Dibalik Ducati Bercorak Kuning

MFC yang rutin menggelar latihan dan ambil bagian di GDS Fun Drag Bike menjadikan ajang Kawahara IRC IDC sebagai tolak ukur,”Penting untuk memantau progress skill. Makanya, bakal lebih banyak yang ikut dibanding event sebelumnya,”wanti Monita yang juga pemimpin klasemen kategori joki wanita. Disebut oleh Monita beberapa diantaranya memang mulai menunjukan potensi skillnya antara lain Avip RH. “Minggu lalu di event Boyolali di podium pertama bracket 10 detik,”tukas Monita. Ok Sip! Untuk info pendaftaran boleh cek dibawah ini. Wawan   

Baca Juga:   Kawahara IRC IDC 2018 : Video 'Hot' Durasi 1 Menit, Ini Komentar Mang Dodi!