Yamaha Sunday Race (YSR) 2018 Seri 2: ROCK (R25 Owners Community Kaskus), Catatan Prestasi Dalam Galeri (#1)

Gomes (Tengah),

OtoInfo.Id-Inilah salah satu komunitas yang konstan hadir di event Yamaha Sunday Race (YSR) sejak awal pertama kali digelar 2015 lalu. Tahun ini, ROCK (ROCK (R25 Owners Community Kaskus),  kembali unjuk gigi di sebagai bukti eksistensi komunitas yang tak terikat ini,”Yup, kita hanya komunitas jadi nggak terikat, beda dengan club. Terpenting kalo di ROCK adalah komitmen aja,”ungkap Riijal Alfikri akrab disapa Gomes, selaku koordinator ROCK. Tahun ini, ROCK menurunkan formasi 8 rider yakni 4 rider di comm Pro 250 cc, 3 rider comm B 250 cc dan 1 rider di comm A 150 cc. Seri 1 (7-8/4) lalu ROCK menorah catatan prestasi yakni   podium 1 dan 3 di kelas comm pro.

Tropi Diraih Pada Seri 1, Hebat!

Pada seri 2 akhir pekan ini (5-6/5), ROCk siap kembali beraksi di Sentul International Circuit (SIC) Bogor, Jabar. Pastinya dengan semangat kebersamaan untuk meraih prestasi lebih baik dari seri sebelumnya. Nah, untuk memotivasi rider yang berlaga, Gomes memberi catatan khusus pada hasil seri 1 lalu. Lebih bercerita dengan galeri foto yang aduhai hasil jepretan fotografer senior Ahi Herman. Kepoin Yuk! Gomes/Wawan

Rahmat Yulianto (Comm Pro 250 cc)

Mengawali start dari belakang di kelas Comm Pro akibat “nyungsep” di sesi kualifikasi, Rahmat berhasil menyodok hingga posisi keempat pada awal-awal lap. Namun berkat pengalaman di dunia balap yang dipunya Rahmat berhasil melewati lawan-lawan- nya sehingga berhasil menempati posisi terbaik di akhir balapan.

Rahmat Yulianto In Action

Bambang Prihandoko (Comm Pro 250 cc)

Start dari front row membuat Bambang percaya diri. Membayangi pimpinan lomba saat itu, dengan sabar bambang terus menempel ketat sang pimpinan lomba.Di pertengahan lomba Bambang berhasil merangsek kedepan menjadi pimpinan lomba, di ikuti rekan satu tim nya yaitu Rahmat Yulianto. Namun Bambang kurang beruntung di akhir2 lap, Bambang terjatuh akibat kerusakan pada sistem rem depan.

Joni Triatmo (Comm Pro 250 cc)

Berada di start ke 4 Joni sekuat tenaga untuk terus menempel lawan-lawannya nya dari lap-lap awal. Dengan serangan para lawan yang ada di belakang Joni terus berada di posisi 4 di setiap lap nya. Jiwa petarung yang di punyai Joni menjadikan dia yang terbaik ketiga di kelas comm pro ini.

In Action

Jimmy (Comm Pro 250 cc)

Nasib kurang baik dialami oleh Jimmy, pada dua lap awal Jimmy harus rela menyudahi balapan lebih awal. Itu lantaran punya masalah yang sama dengan Bambang yaitu masalah pada rem depan dan menjadikan nya harus di berikan perawatan ringan oleh tim medis di dalam ambulance.