Komunitas Raja Magelang (KORMA) : 30 Anggota Bagikan Takjil Sebanyak 750 Bungkus

Otoinfo.id – Momen bulan Ramadhan 1440/2019 ini dimanfaatkan oleh Komunitas Raja Magelang (KORMA) untuk berbagi. Komunitas yang terdiri atas pengguna Yamaha RX-King alias raja jalanan wilayah Magelang, melaksanakan kegiatan bagi takjil untuk berbuka puasa pada 19 Mei 2019.

Kegiatan tersebut merupakan rutinitas mereka, bahkan selama bulan penuh berkah tahun 2019 ini mereka sudah melaksanakan kegiatan bakti sosial sebelumnya bersama komunitas roda empat.

Baca Juga : https://www.otoinfo.id/korma-dan-p_mac-gelar-kegiatan-pertamanya-saat-puasa/

Ini memang menjadi hal wajib untuk komunitas roda dua apalagi RX-King yang terkenal dengan arogan dijalanan. KORMA membuktikan bahwa mereka tidak seperti itu. Tapi lebih peduli dan suka berbagi.

Baca Juga : https://www.otoinfo.id/grand-livina-club-indonesia-gravinci-gelar-bukber-dan-santuan-amal-member/

Deny, Humas KORMA.

“Pengin meramaikan suasana bulan puasa, jadi kita bagi takjil kepada pengendara dijalanan,” ungkap Deny, salah satu pengurus KORMA. Oh ya, kegiatan ini diikuti oleh 30 anggota KORMA.

Baca Juga : https://www.otoinfo.id/ini-dia-kegiatan-imi-jatim-yang-patut-diacungi-jempol/

KORMA Bagikan 750 Bungkus Takjil.

“Acaranya mulai jam 4, di satu tempat aja yaitu perempatan Pakelan,” imbuh Deny. KORMA sendiri membawa dan menyiapkan takjil yang melimpah sebanyak 750 bungkus untuk dibagikan. Bukti rasa berbagi yang tidak setengah-setengah, alias ora nanggung. Mantap! Aji