Komunitas YLCJ Halal Bi Halal Sekaligus Kopdar dan Rapat Panita Anniversary Ke-3

Otoinfo.id – Komunitas Yamaha Lexi Community Jakarta (YLCJ) kembali menggelar agenda pasca lebaran. Yup, mereka baru saja melaksanakan kegiatan Halal Bi Halal yang berlangsung di Hungrypedia Fatmawati (23/5).

Acara yang melibatkan sekitar 50 member itu juga diselingi oleh rapat Anniversary Ke-3 yang juga bakal berlangsung di Hungrypedia Fatmawati pada 28 Mei 2021 mendatang.

Baca Juga : YLCJ Tutup Kegiatan Berbagi Takjil dengan Santunan ke Yayasan

Selain itu kegiatan tersebut juga jadi ajang kopdar para member yang tentunya sebagai ajang melepas rindu setelah beberapa waktu tidak bertemu. Yang pasti sebagai ajang silaturahmi dan lebih dekat antar member.

“Kemudian di isi dengan perkenalan all member dan pra member untuk lebih mengenalkan diri masing-masin. Di kesempatan ini juga memberikan sedikit cerita awal muasalnya YLCI dan YLCJ berdiri, agar para member dan pra member mengetahui maksud dan tujuan dibuatnya sebuah komunitas Yamaha Lexi ini,” ungkap Baba ZeaL, selaku founder.

Ada sekitar 60 an lebih chapter YLCI yang tergabung dari berbagai daerah di Indonesia yang sekarang dipimpin oleh PLT Ketua Umum Bro Ervin Widjaya Dan Bro Baba ZeaL.

 

Baca Juga : YLCI Jabodetabek Temu Kangen Chapter, Gelar Buka Puasa Bersama

“Harapan kami semua semoga komunitas ini dapat bermanfaat untuk kita semua agar dapat bersilaturahmi, bertukar informasi dan saling berbagi kepada sesama. Kedepanya dapat terus bertambah chapter di tanah air,” ujar Bro Shandy yang juga berharap perayaan Anniversary ke-3 nanti bisa berjalan lancar. Aji