Lawan Corona, YLCJ (Yamaha Lexi Comunity Jakarta) Gelar Aksi Sosial!

YLCJ (Yamaha Lexy Comunity Jakarta)

Otoinfo.id – Pandemik virus Corona saat ini semakin luas penyebarannya, kemudian hal ini menyebabkan mobilitas ekonomi tidak bisa berjalan seperti biasa. Oleh sebab itu banyak yang tergerak ingin membantu, salah satunya yaitu YLCI (Yamaha Lexi Comunity Indonesia).

Pada Minggu (17/5) kemarin, YLCI melakukan baksos di 23 kota. Kemudian untuk Yamaha Lexi Jakarta sendiri bertempat di Pos PSBB jalan Proklamasi, Menteng, Jakartas Pusat. Mereka memberikan banyak bantuan untuk yang membutuhkan.

Baca juga : Deklarasi & Anniversary 1st Yamaha Lexi Community Subang (YLCS): Terus Maju dan Berkembang, Runtut Raut Sauyunan!

“Baksos yang kami salurkan bermacam-macam mulai dari takjil, sembako, masker, sabin pencuci tangan, alat pencuci tangan, nasi kotak dan juga donor darah. Kemudian bantuan tersebut kita berikan kepada pengendara, ojek online ,pemulung ,gepeng, mushola/masjid juga dan fakir miskin,” ucap Baba Zeal selaku founder YLCI-YLCJ

YLCI ini memang sudah rutin melakukan kegiatan baksos tersebut setiap tahunnya. Mereka menyebutnya dengan #YLCIBerbagiSerentak, ada juga pengumpulan dana tersebut didapat dari sukarela member disetiap 2 chapter.

Baca juga : Yamaha Lexi Community Jakarta (YLCJ) : Rayakan 1st Anniversary, Semakin Solid, Semakin Jaya!

“Alhamdulillah semuanya berjalan lancardan tidak ada suatu kendala pada kegiatan ini. Insyallah tahun depan kami juga akan melakukan baksos serentak kembali di bulan ramadhan,” tambahnya. Taufik/Bagus Adit