Lebih Agresif dan Sporty: Warna Baru Yamaha Aerox 2024 dengan Grafis Menarikyang Membuatnya Lebih Menarik!

Lebih Agresif dan Sporty Warna Baru Yamaha Aerox 2024 dengan Grafis Menarikyang Membuatnya Lebih Menarik!

Otoinfo – Yamaha Aerox 155 tampil dengan grafis dan warna terbaru di ajang Indonesia Motorcycle Show Plus (IMOS+) yang digelar di Tangerang baru-baru ini.

Radityo Dharma, Manager Branding & Promotion Yamaha, mengungkapkan bahwa perubahan warna dan grafis ini sengaja dirancang untuk memberikan tampilan yang lebih sporty dan agresif pada Yamaha Aerox 155.

Radityo menambahkan bahwa Yamaha Aerox 155 memang banyak diminati oleh anak muda karena desainnya yang sporty dan performa mesinnya yang tangguh. “Yamaha Aerox terbaru ini merupakan model tahun 2024. Kami sengaja memberikan tampilan yang lebih sporty dan agresif pada bagian warnanya,” jelas Radityo.

Baca Juga:   Ini Dia! Spek Yamaha Aerox 155 Skutik Bongsor Idaman Semua Kalangan!

Manager Branding & Promotion Yamaha menyatakan bahwa dengan hadirnya warna terbaru ini, Yamaha Aerox 155 akan semakin memenuhi tren gaya hidup pecinta motor sporty di Indonesia. Warna dan grafis terbaru ini dikembangkan sesuai karakter pengguna berjiwa muda yang ingin tampil keren, energik, dan berbeda.

Pilihan warna tersebut mampu menciptakan kesan mewah dan gaya berkendara bagi penggunanya yang berjiwa muda. Hadirnya grafis mewah pada Aerox 155 tentu menjadi pilihan menarik bagi generasi muda saat ini.

Baca Juga:   MX King 200 cc 34 Persada AMR Racing Jakarta: Dominasi Kelas Bebek 4 Tak tu 200 cc

Untuk varian standar, Aerox 155 hadir dengan empat pilihan warna: Dull Blue, Orange, Silver Cyan, Red White, dan Black Grey. Sedangkan varian Urban Street Style menampilkan warna kontras pada bodi motor. Kombinasi warna dan grafis terbaru ini dianggap menyatu dengan motor sehingga memberikan gradasi warna mewah pada bodi motor.

Yamaha Aerox 155 juga dilengkapi berbagai fitur unggulan, seperti sistem konektivitas Y-Connect yang banyak digunakan pada seri Maxi Yamaha. Lampu LED dengan DRL juga menambah rasa aman dan nyaman saat berkendara di malam hari, sementara posisi lampu sein yang terpisah membuatnya lebih terlihat oleh pengendara lain.

Baca Juga:   Heboh! Yamaha MX King 2024 Berubah Total dengan Fitur Canggih, Harga Terjangkau Bikin Geger!